Viral Video Emak-Emak nge-Dance Bareng dengan Anaknya, Gerakannya Luwes Banget!

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 September 2020 17:50
Viral Video Emak-Emak nge-Dance Bareng dengan Anaknya, Gerakannya Luwes Banget!
Gerakannya dijamin bikin kalian melongo gaes

Sering kali kita malu sebagai anak yang selalu mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. Namun, ada juga yang sangat happy jika selalu bersama dan kompak dengan ibunya.

Seperti halnya membuat konten video dengan ibu. Tentunya hal tersebut sangat lumrah terjadi apalagi jika kamu memiliki hobi yang sama dengan sang ibu tercinta.

Seperti halnya dalam video viral beberapa waktu lalu. terlihat seorang emak-emak atau ibu-aibu yang nge-dance bareng dengan sang putra tercinta.

1 dari 5 halaman

Video nge-Dance

Emangnya emak-emak itu bisa nge-dance? Wah jangan langsung komentar dulu dong sebelum menonton videonya.

@georgeakram

Well, it is the 21st night of September and we’re back! @lavivasanita ##mom ##fyp ##dance ##disco ##danza

? original sound - George Akram

 

2 dari 5 halaman

Emak-emak luwes

Terlihat seorang emak-emak yang rambutnya sudah berwarna putih namun masih lihai dalam menari. Bahkan, ia dapat mengimbangi gerakan sang anak yang luwes bangt!

Nampak wanita yang memakai baju berwarna hijau tersebut bergerak mengikuti irama dari alunan lagu yang diputar. Lagu September milik Earth, Wind, and Fire menjadi alunan yang pas diputar pada tanggal 21 September kemarin.

3 dari 5 halaman

Geoge Akram dan Anita Vivas

Pria yang ada dalam video tersebut bernama George Akram. George merupakan pria berkebangsaan Venezuela yang berprofesi sebagai aktor teater di Brodway. Tidak heran jika ia dapat menari dan dapat melakukan berbagai gerakan yang luwes.

Sedangkan sang ibu bernama Anita Vivas merupakan seorang penari dan koreografer terkenal dari Venezuela. Jadi, masuk akal banget sih kalau wanita tersebut dapat melakukan gerakan seluwes itu.

4 dari 5 halaman

Keluarga Dancer

Keluarga Anita memang semuanya adalah orang-orang yang bergerak di bidang seni. Mereka sekeluarga pun sering kali membuat video nge-dance sekeluarga dan dibagikan di TikTok.

@georgeakram

We had to try this one!. @bluprint01 , how did we do??! ???? ???? ##Dance ##Family ##funnyvideos

? ily (i love you baby) - Surf Mesa

 

Beri Komentar