Viral Video Harimau Sumatera Makan Rumput, Badan Kurus Kering Bikin Sedih

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 28 September 2021 09:27
Viral Video Harimau Sumatera Makan Rumput, Badan Kurus Kering Bikin Sedih
Sedih banget lihat video ini. Nggak tega.

Selain manusia, hewan merupakan salah satu makhluk hidup yang ada di bumi. Untuk itu, penting sebagia manusia saling menjaga dan merawat mereka. Terlebih kepada mereka hewan satwa yang harus dilindungi agar tidak punah.

 

1 dari 4 halaman

Namun belakangan ini, muncul video harimau Sumatera yang bukannya makan daging, namun makan rumput. Video ini diunggah oleh akun @indoflashlight. Harimau Sumatera tersebut berada di Kebun Binatang Medan.

Harimau Sumatera yang ada di Kebun Binatang Medan tersebut seperti tidak terusus. Saking kelaparannya, mungkin harimau tersebut sampai memakan rumput. Dari pengalaman beberapa pengunjung, memang kebanyakan hewan di sana tidak terurus.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by www.indoflashlight.org (@indoflashlight)

"Kejadiannya di Kebun Binatatang MEdan. Menurut pengalaman saya pribadi, hewan di sana memang tidak terurus. Ada beberapa kandang yang hewannya tidak berisi, gajahnya juga seperti tidak terurus," begitu kelah masyarakat, diwakili oleh akun @indoflashlight.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video harimau sampai memakai rumput begitu, bukan daging, netizen begitu sedih. Mereka berharap dengan viralnya video tersebut, hewan-hewan di sana tersebut harimau Sumatera tersebut segera mendapatkan pertolongan

" Sedih bgt liatnya, semoga segera dpt pertolongan utk perbaikan gizi," tulis @iqfia0121.

" Kasihan bangat. MEnding lepas ke habitatnya kembali," tulis @negeridiatasawantotombi.

" Kalo emang tidak mau ngurusi lagi atau engga mampu ngurusin mending lepas liar ke alam aja kasihan mereka," tulis @a_nramadhan.

 

Beri Komentar