Viral Video Hewan Mirip Kelabang Raksasa di Dinding Toilet, Bikin Geger Warga

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 4 Juli 2020 09:17
Viral Video Hewan Mirip Kelabang Raksasa di Dinding Toilet, Bikin Geger Warga
Waduh, hewan apa tuh gede banget?

Kelabang adalah salah satu hewan yang memiliki ukuran tubuh yang tak terlalu besar. Namun, pernahkah kamu melihat kelabang yang ukurannya sangat besar?

Baru-baru ini, sebuah video viral yang menampakkan seekor hewan yang mirip kelabang tetapi dengan ukuran yang begitu besar. Kemunculan kelabang raksasa ini pun bikin geger warga.

1 dari 2 halaman

Video ini pun bertebaran di media sosial dan salah satu akun yang mengunggahnya adalah @makassar_iinfo. Dalam video singkat yang berdurasi 15 detik itu, tampak seekor binatang yang mirip kelabang dengan ukuran raksasa di sebuah dinding.

      View this post on Instagram

Ngeri masuk toilet kantor lihat kelabang seperti ini ???????????? . Kiriman : Netizen

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Panjangnya diperkirakan mencapai kurang lebih 30 sentimeter. Dalam caption yang dituliskan dalam postingan tersebut, nampaknya kelabang raksasa ini muncul di bagian luar toilet kantor tetapi tak diketahui pasti di mana lokasinya. Berikut ini unggahannya.

2 dari 2 halaman

Video yang bikin ngeri ini pun langsung mendapatkan perhatian warganet, berikut ini beberapa komentarnya dalam postingan tersebut.

@n.hady menulis, " Orang yg jauh dari pengetahuan: Pasti ini kelabang jadi-jadian."

@ftiimaa_ menulis, " Kata mamaku kalau binatang kecil ada ukuran gedenya jangan dibunuh, itu ratunya. Nanti kalau dibunuh rakyatnya pada datangan."

@ramadhania.dilla berkomentar, " Jantungan seketika."

Wah, ngeri banget ya kalau ketemu hewan raksasa gitu. Gimana menurutmu?

Beri Komentar