Viral Video Makanan bagi Para Kuli, Sebut yang Penting Kenyang

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 27 Oktober 2021 11:27
Viral Video Makanan bagi Para Kuli, Sebut yang Penting Kenyang
Yang penting disertai rasa syukur.

Makanana merupakan hal yang begitu penting bagi tubuh manusia. Dengan makan makanna yang cukup, tubuh pun jadi punya energi. Menu makanan orang pun bisa berbeda-beda, tergantung selera dan keadaan ekonomi, bukan?

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan makanan yang dimakan seorang kuli. Ia membagikan pengalamannya di TikTok pribadinya @yudie.rst. Kira-kira gimana ya makanannya?

Ternyata, pria tersebut bercerita bahwa makanan untuk kuli itu yang penting kenyang. Bahkan terlihat dirinya tak masalah makan nasi banyak dengan gorengan ditambah saus encer saja.

 

2 dari 5 halaman

" Jangan dibully ya teman-teman. Bagi kami para kuli yang penting kenyang," sebutnya.

 

3 dari 5 halaman

Di video lain, dirinya juga membagikan cemilan para kuli nih guys. Kira-kira apa ya? Ternyata cara pembuatan dan hasilnya mirip dengan makanan yang disebut dengan 'peyek'.

" Cemilan kami para kuli.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Menurut mereka, memang benar, makanan yang penting kenyang. Ada juga yang berterima kasih kepada mereka karena telah membangun rumah-rumah mereka.

" Lah kok takut dibully, itu enak lo serius," tulis 'Ryan08'.

" Gak ada gunanya kami ngebuly bang, yang ada kami berterima kasih karena tanpa kalian rumah, gedung, dan sekolah dibangun oleh para kuli," tulis 'oreo'.

" Oy ngab, justru yg gini lebih nikmat ngab, Syukuri aja, mekanan mahal ga ngejamin seenak ini ngab," tulis 'designer_Ndeso'.

 

Beri Komentar