Viral Video Mbah-Mbah Joget Asiknya Kebangetan, Berasa Balik Muda Lagi!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 8 Desember 2021 11:27
Viral Video Mbah-Mbah Joget Asiknya Kebangetan, Berasa Balik Muda Lagi!
Jarang-jarang nih nenek-nenek yang jogetnya masih energik kayak gini.

Hidup ini memang nano-nano ya, banyak rasanya gitu. Ada kalanya kita bahagia, sedih, stres, dan apa lagi ya? Bahkan ada perasaan yang sampai kita nggak bisa jelasinnya gimana. Hidup itu ada kalanya kita di atas, namun ada kalanya kita di bawah. Seperti kata banyak orang, hidup adalah roda yang berputar.

1 dari 4 halaman

Meski demikian, ketika hidup dalam di masa susah-susahnya, tak sedikit yang mengatakan dibawa enjoy aja! Bahkan ada kata-kata seperti ini nih: " Stres aja diajalani dengan suka cita. Apalagi ketika bahagia."

Ya, mungkin itulah yang sedang dialami oleh nenek yang sedang viral ini. Terlihat umurnya sudah tua, kulitnya sudah keriput. Namun semangatnya seperti muda. Ia berjoget dengan penuh energik di atas panggung, entah lagu apa yang sedang diputar.

2 dari 4 halaman

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @evilya.hesti. Buat yang mau nonton jogetan Mbah-Mbah ini, di bawah ini juga bisa!

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang mendoakan kesehatan Nenek tersebut. Di satu sisi, banyak juga yang memujinya karena begitu menghibur.

" Ngehibur banget nih," tulis 'idandarmawan7'.

" Semangat Mak semoga sehat selalu," tulis 'formosa'.

" Kebahagiaan tidak menunggu kaya," ujar netizen yang lain.

 

4 dari 4 halaman

Wah, asik banget ya jogetan Nenek tersebut. Buat yang masih muda jangan mau kalah nih semangatnya!

Beri Komentar