Viral Video Motor Jalan Sendiri di Parkiran, Fix Hantunya Sedang Usil!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 11 November 2020 09:00
Viral Video Motor Jalan Sendiri di Parkiran, Fix Hantunya Sedang Usil!
Auto merinding disko ini mah~

Konon, setiap tempat di dunia ini pasti ada penunggunya. Entah itu di taman, hutan, atau bahkan mall atau parkiran mall sekalipun. Makanya nggak heran kalau sering ada kejadia aneh seperti motor yang jalan sendiri padahal nggak ada yang mengendarai.

Seperti video yang baru-baru ini viral. Yaitu video rekaman CCTV yang menunjukkan sebuah motor yang bergerak dan berjalan sendirinya. Video ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii dan kemudian menjadi cukup viral.

1 dari 3 halaman

Jika dilihat secara seksama video ini memang cukup bikin merinding. Di dalam kondisi parkiran yang sangat sepi kemudian motor tersebut berjalan sendiri.

      View this post on Instagram    

Koq bisa yaa , merinding bulu bijiku jadinya ????????????

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii) on

 

Terlihat jelas deretan motor yang terparkir rapi dalam rekaman itu. Lalu, tiba-tiba sebuah sepeda motor terlihat menyala tanpa ada orang di sekitarnya, padahal setang motor tersebut sepertinya dalam keadaan terkunci.

2 dari 3 halaman

Kemudian, motor itu bergerak maju dan berpindah dari tempat sebelumnya tanpa adanya pengemudi yang mengontrol geraknya.

Tentu saja video ini membuat warganet yang melihan terheran-heran. Ada yang menduga jika motor ini memang digerakkan oleh makhluk halus. Ada juga yang menduga kalau motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi remote control.

3 dari 3 halaman

Kalau menurut kalian siapa ini yang nggerakin? hahaha.

 

Beri Komentar