Viral Video Owner Restoran di Surabaya Disiram Cairan Tinja, Diduga Akibat Jadi Pelakor

Reporter : Riza Umami
Senin, 23 November 2020 16:17
Viral Video Owner Restoran di Surabaya Disiram Cairan Tinja, Diduga Akibat Jadi Pelakor
Kabarnya, perempuan penyiram tersebut sedang berbadan dua.

Baru-baru ini sebuah video mendadak viral di dunia maya dan mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Hal ini lantaran dalam video itu terlihat seorang perempuan disiram dengan cairan tinja oleh perempuan yang lain.

Dilansir dari laman jurnalglobal.com (21/11), kejadian memalukan ini terjadi di Siam Thai Aunthentic Taste, sebuah restoran masakan Thailand yang berada di Kupang, Surabaya. Penyiraman ini pun terjadi pada owner dari restoran tersebut yang tak lain adalah Maggie Rattanawichai.

1 dari 3 halaman

Video ini direkam oleh salah satu pengunjung di restoran tersebut yang identitasnya tidak diketahui. Dalam video itu terlihat, Maggie yang sedang duduk tiba-tiba disiram dengan cairan tinja yang sengaja dibawa dengan gelas plastik oleh seorang perempuan.

Penyiraman cairan tinja ini terjadi akibat Maggie diduga telah berpacaran diam-diam dengan suami dari perempuan yang menyiram tersebut. Dia tampak begitu marah pada Maggie bahkan sampai mengatainya dengan kata-kata yang kasar.

2 dari 3 halaman

Kabarnya, perempuan penyiram itu tengah hamil dan tentu saja dia tak mau sampai suaminya direbut oleh wanita lain. Video ini pun banyak beredar di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Berikut ini videonya.

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Unggahan itu pun langsung viral dan banjir komentar dari netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam video itu. Ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@ddiios menulis, " Parfum gratis nih kak" .

@hana_yuki67 membalas, " Niat bgt di wadahin udah kyk jus mangga" .

@faisalmelly berkomentar, " Bagus, tidak pakai kekerasan .. Tp pakai bau2 an yg pasti seumur hidup bakal terngiang ngiang bau nya" .

Waduh, pasti malu-maluin banget ya kalau disiram dengan cairan tinja begitu apalagi di restoran miliknya sendiri. Namun, tentunya si penyiram punya alasannya sendiri dan tampak begitu marah pada Maggie. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar