Viral Video Perempuan Ini Pakai Popok Bayi untuk Ciput Hijab, Bikin Semriwing!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 7 Maret 2021 09:17
Viral Video Perempuan Ini Pakai Popok Bayi untuk Ciput Hijab, Bikin Semriwing!
Ada-ada aja ini popok dibuat ciput hijab.

Sejumlah perempuan yang berhijab terkadang mengenakan ciput agar kerudungnya tetap stay dan rambut bagian depannya gak keluar-keluar. Perempuan berikut ini pun juga menggunakan ciput tetapi beda daripada yang lainnya.

Dia membagikan rahasianya tentang dalaman jilbab sekali pakai yang selama ini dia gunakan. Dia bahkan mengatakan sudah menggunakan ciput rahasianya ini selama dua tahun. Gak disangka-sangka ternyata dia memakai popok bayi sebagai ciput jilbab.

Perempuan Ini Pakai Ciput Popok

1 dari 3 halaman

Dia pun menunjukkan bagaimana hasil menggunakan ciput popok ini di kepalanya. Perempuan bernama Ririn ini mengatakan kalu ciputnya ini nyaman dan recomended banget. Dia juga mengatakan kalau rasanya semriwing waktu dipakai di kepala karena ada mint-nya gitu.

Ririn juga mengatakan kalau ciput popoknya ini bisa menyerap keringat dengan baik. Selain itu, bagian belakangnya pun juga jadi bagus banget waktu sudah dipakaikan hijab.

2 dari 3 halaman

Video yang dia bagikan melalui akun TikTok-nya @pbg.ngapak ini, tentu saja langsung mendapatkan perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar kocak dalam unggahan tersebut. Berikut beberapa balasan yang disampaikan.

@mark gf: Bayangin jilbab nya keterpa angin dijalan.

@naa: Bayangin klo ada angin kenceng trss jilbabnya lepas.

3 dari 3 halaman

@Farhan Ali: KENA HUJAN KEPALANNYA LANGSUNG MENANGGUNG BEBAN 3KG.

@nanan: Ketawa bgt, but nice idea.

@alwi fahry: Ihh dipake kalo pake helm dinginnn ituu :)).

Wah, unik banget ya ide ciput jilbab ala Ririn ini dan gak ada duanya lho. Gimana, kira-kira kamu nyobain pakai ciput popok kayak Ririn juga gak biar nanti kalau pakai hijab rasanya semriwing? Hehe.

Beri Komentar