Viral Video Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk sambil Usap Air Mata

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 13 September 2021 10:41
Viral Video Petugas SPBU Makan Nasi Putih Tanpa Lauk sambil Usap Air Mata
Ya ampun, sedih banget. Satu video seperti menceritakan semua yang terasa.

Hidup memang keras. Untuk bertahan hidup saja, seseorang bisa saja berjuang mati-matian. Banyak orang yang sudah mencari uang, sehingga harus hemat banget dalam memakai uang. Bahkan sampai ada yang makan seadanya, makan nasi saja tanpa lauk, misalnya.

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral seorang pria petugas SPBU yang demikian, makan nasi putih tanpa lauk. Seseorang yang mengetahui pria tersebut sedang makan nasi tanpa lauk tersebut pun merekamnya diam-diam.

Penuh haru, pria tersebut terlihat duduk seperti berjongkok sambil makan, dan sesekali mengusap air matanya. Pria tersebut terlihat begitu lelah, namun tetap harus melanjutkan hidup meski sedang sedih.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by UPDATE BERITA APA SAJA (@duniapunyacerita)

"Bikin mewek, petugas spbu makan nasi putih tanpa lauk. Bereder video di media sosial, petugas spbu makan nasi putih tanpa lauk. Terlihat sedih mengusap air mata," tulis akun @duniapunyacerita.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen mengutarakan perasaannya di kolom kometnar. Mereka terlihat begitu sedih, terbawa susana. Banyak dari mereka yang juga mendoakan untuk kebaikan pria SPBU yang makan nasi putih tanpa lauk tersebut.

" Semoga dimudahkan rezekinya ya mas," tulis @bagasgaaas

" Insya allah usahamu tidak sia2 bang," tulis @rizka_yolanda90.

" Terus semangat mas. Allah tidak akan sia2kan air matamu."

Beri Komentar