Viral Video Polwan Ketahuan Selingkuh di Hotel, Dipergok Suami Sendiri yang Seorang Polisi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 1 April 2021 10:15
Viral Video Polwan Ketahuan Selingkuh di Hotel, Dipergok Suami Sendiri yang Seorang Polisi
Keduanya pun sempat cekcok dalam beberapa saat.

Belakangan ini banyak sekali isu perselingkuhan yang tersebar di media sosial. Salah satunya adalah video penggerebekan salah satu pasangan yang curiga pasangannya selingkuh dengan orang lain.

Baru-baru ini, terjadi lagi dan viral video seorang polwan (polisi wanita) yang ketahuan selingkuh dengan pria lain. Polisi wanita tersebut ternyata dipergok oleh suaminya sendiri yang juga seorang polisi.

 

1 dari 4 halaman

Video tersebut salah satunya diunggah di kanal Youtube VIVA.CO.ID. Berdasarkan video dan informasinya, polisi wanita tersebut tertangkap basah sedang berduaan dengan pria lain di sebuah hotel. Istrinya berinisal Bripka AR menjalin hubungan gelap dengan pria lain yang sesama polisi.

Berdasarkan informasi, suaminya, Brigadir MD (inisial) curiga ketika istrinya mengatakan pamit untuk dinas. Akhirnya Brigadir MD melacak GPS mobil istrinya itu. Ternyata, Bripka AR bukan pergi dinas, melainkan pergi ke hotel. Brigadir MD pun langsung mememergoki istrinya bersama kerabat polisi lainnya, dan ternyata istrinya sedang berduaan dengan pria lain yang juga seorang polisi di hotel tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Sang suami pun mencoba masuk kamar hotel tersebut, namun istrinya terlihat melawan dan tak mau mengalah. Keduanya pun sempat cekcok dalam beberapa saat. Meski pada akhirnya, istrinya dan selingkuhannya itu terdiam pasrah mengikuti prosedur pihak kepolisian di sana. Ditambah lagi, diketahui istrinya itu sudah berselingkuh dengan pria tersebut salama 2 tahun.

 

3 dari 4 halaman

Di kolom komentar video tersebut, momen penggerebekan tersebut ternyata mengundang sejumlah komentar dari netizen tanah air. Mereka berpendapat bahwa kejadian benar-benar tak seharusnay terjadi, apalagi yang melakukan perselingkuhan adalah pihak kepolisian.

" Oknum seperti ini mencoreng nama besar Polri. Naudzubillah Min Dzalik," tulis Kang Pardi.

Banyak netizen yang memuji Brigadir MD atas kesabarannya memergoki istrinya sendiri dengan selingkuhannya.

" Salut banget sama suaminya meskipun hatinya hancur melihat istrinya berduaan di kamar sama laki2 lain dia bisa menjaga emosi dan sangat tenang sekali dalam menghadapi cobaan yang dialaminya," tulis MP GadGet.

" Suaminya luar biasaaaaaaaaa. Semoga jadi polisi jujur dan takut pada Allah."

 

Beri Komentar