Viral Video Seorang Gadis Joget-Joget Kesenengan Setelah Dapet Kerjaan

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Oktober 2020 15:50
Viral Video Seorang Gadis Joget-Joget Kesenengan Setelah Dapet Kerjaan
Banyak yang mengatakan kalau gadis teersebut akan menjadi karyawan yang bersemangat

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak sektor di masyarakat yang mengalami kelumpuhan. Salah satunya adalah sektor ekonomi.

Karena sektor ekonomi mengalami hambatan, tidak heran jika banyak perusahaan memberhentikan beberapa karyawannya untuk mengatur finansial mereka. Di masa pandemi ini, mencari pekerjaan bagaikan mencari mutiara di tengal laut lepas.

Namun, jika kamu sedang nganggur dan mendapatkan pekerjaan, tentunya akan sangat senang sekali. Seperti yang diperlihatkan seorang gadis yang baru saja mendapatkan pekerjaan ini.

1 dari 4 halaman

Postingan Gadis Joget-joget

Dikutip dari LAD Bible, viral video seorang gadis yang berasal dari Georgia ini menari-nari di tempat parkir mobil. Bukannya tanpa alasan, gadis tersebut berjoget-koget gembira setelah mendapatkan pekerjaan.

Video tersebut di-upload oleh Dakara Spence, orang yang baru saja mempekerjakan gadis tersebut. Video tersebut diambil dari sebuah CCTV di toko miliknya.

      View this post on Instagram

So I just hired this young girl and this was her response ???????????????????? #explore #viral #viralvideos #laugh #comedy #justjokes #explorepage #atlanta #miami #houston #california #texas #ny #nyc #chicago

A post shared by @ dakara_spence on

"Aku baru saja mempekerjakan seorang gadis muda dan ini responnya," tulis Dakara dalam caption video tersebut.

2 dari 4 halaman

Menunggu Parkiran Sepi

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis yang mulanya berjalan santai di parkiran. Sambil mengenakan jaket dan bertopi, gadis tersebut sempat berhenti sejenak di parkiran.

Sambil mengawasi keadaan sepi, gadis tersebut pun langsung berjoget-joget ria kesenangan. Setelah berjoget-joget ria, ia pun kembali berjalan dengan tenang, seperti tidak pernah berjoget-joget sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Kay Kay

Gadis dalam video tersebut dengan akun kay kay di Instagram, mengetahui kalau tingkahnya diketahui sang bos dan diposting di media sosial. Gadis tersebut pun memberi komentar di postingan bosanya yang viral itu.

" Lmaoo! Aku harus melakukannya! Aku pikir tidak ada yang melihat! Ternyata aku salah, termia kasih!" tulis gadis tersebut dalam video itu.

Kay Kay dan Dakara Spence © Diadona

Beri Komentar