Viral Video Stefan William Keciduk Mesra Bareng Cewek, Bukan Celine Evangelista!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 15 Oktober 2021 19:36
Viral Video Stefan William Keciduk Mesra Bareng Cewek, Bukan Celine Evangelista!
Simak yuk!

Nama Stefan William kembali menjadi perbincangan, ia dikabarkan terciduk bersama dengan wanita lain, setelah ditelusuri wanita tersebut bukanlah Celine Evangelista.

Dalam video, Stefan dan wanita itu sedang ngobrol. Awalnya wanita itu terlihat menghampiri Stefan yang tengah duduk. Hingga kemudian keduanya terlibat obrolan seru hingga Stefan berdiri dari duduknya.

 

1 dari 3 halaman

Tampak wanita tersebut beberapa kali tidak sengaja melirik ke arah kamera yang sedang diam-diam merekamnya dengan Stefan William, meskipun begitu, percakapan mereka tidak begitu jelas terdengar.

Sontak postingan akun gosip ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menilai video tersebut wajar, karena tak memperlihatkan kemesraan. Sementara itu ada netizen yang mengira video tersebut hanya settingan.

2 dari 3 halaman

steffan william © Diadona

" Resiko jadi artis. Privacy susah dijaga.. Asal vidio aja org2.. Kwkwkwk," kata akun @chris***.

" Pamornya udah turun , biar naik lagi jaman skrg gada gosip gada nama," sambung akun @puput***.

" Org cm ngobrol doang," tambah akun @hayati***.

 

3 dari 3 halaman

Diketahui, hubungan rumah tangga antara Stefan William dan Celine memang diterpa isu kertekan. Walau begitu, Celine memastikan hubungannya dengan Stefan kini baik-baik saja. Ibu 4 anak ini pun pasrah soal nasib rumah tangganya bersama Stefan. 

Gimana menurutmu?

Beri Komentar