Viral, Wanita Ini Disebut 'Sikat' Suami Orang dan Pisahkan Mantan Istri dengan 4 Orang Anaknya

Reporter : Yoyok
Rabu, 31 Maret 2021 20:54
Viral, Wanita Ini Disebut 'Sikat' Suami Orang dan Pisahkan Mantan Istri dengan 4 Orang Anaknya
Hal ini pun viral di media sosial

Baru-baru ini viral di media sosial seorang ibu yang kehilangan satau satu dari empat putrinya. Ibu tersebut yang bernama Erlita mendapati anaknya yang telah tiada meninggal secara tidak wajar.

Usut punya usut, keempat putri dari Ibu Erlita diasuh oleh mantan suaminya yang sudah menikah lagi. Erlita pun mendapati kondisi ketiga putrinya tersebut terlihat kurus dan sudah kehilangan senyuman.

Ternyata, beredar kabar kalau mantan suami Erlita telah direbut oleh seorang pelakor. mantan suami dan istri barunya tersebut juga berhasil mendapatkan hak asuh keempat putrinya.

1 dari 6 halaman

Arham Rasyid

Hal ini diungkapkan oleh oleh seseorang yang bernama Arham Rasyid di media sosial. Arham mengaku sebagai teman dekat Erlita sejak duduk di bangku sekolah.

Mulanya Arham melihat keluarga Erlita dan mantan suaminya yang bernama Agung Rahardjo hidup bahagia. Bahkan, keluarga mereka dikaruniai empat putri yang lucu-lucu dan penuh senyum.

Satu keluarga pun pindah ke Makassar karena ikut dinas suami. Mereka sebelumnya berdomisili di Medan.

2 dari 6 halaman

Sosok Perebut

Namun, kebahagiaan tersebut sirna setelah Erlita membawa temannya yang ujung-ujungnya merebut Agung dari pelukannya. Sosok perempuan tersebut bernama Linda Wijaya.

Mulanya, Linda sering diajak Erlita main ke rumahnya. Namun, nampaknya disitulah letak kesalahan Erlita. Pada akhirnya, Agung Rahardjo jatuh ke pelukan Linda.

3 dari 6 halaman

Hak Asuh Anak

Agung pun bercerai dengan Erlita dan lebih memilih Linda. Erlita pun harus terpisah dari keempat putrinya karena perceraian tersebut.

Hak asuh keempat putrinya dipegang oleh mantan suami dan istrinya. Kejamnya, Erlita pun tidak diberi akses untuk berhubungan dengan keempat putrinya.

Nomor Erlita pun dibokir oleh sang mantan suami. Ia pun tidak dapat mendengar suara keempat putri tercintanya. Bahkan, mantan suami dan istrinya pun pindah ke Surabaya yang membuat Erlita makin susah bertemu dengan putri-putrinya.

Anak-anak Erlita © Diadona

4 dari 6 halaman

Susah Bertemu

Erlita yang pulang ke Medan harus menabung dahulu untuk bertemu dengan anak-anaknya. Tentunya bagi seorang ibu, hal ini sangat menyesakkan di mana ia susah bertemu bahkan berkomunikasi dengan buah hatinya.

Selama tiga tahun berpisah, Erlita hanya dapat bertemu dengan anak-anaknya tersebut sebanyak tiga kali saja. Telponan pun juga hanya lima kali dalam kurun waktu tiga tahun tersebut.

Lalu, bak disambar petir, kabar duka datang dari sang mantan suami. Anak pertama mereka meninggal tanpa sebab yang jelas.

5 dari 6 halaman

Nampak Tidak Terawat

Kisah Erlita ini pun sedang viral di media sosial. Banyak netizen yang curiga atas meninggalnya putri pertama Erlita tersebut.

Kecurigaan netizen pun ditambah dengan kondisi ketiga putri Erlita yang nampak kurus dan tidak terawat dengan baik. Entah apakah diurus dengan benar oleh Agung maupun Linda.

Anak-anak Erlita © Diadona

 

Beri Komentar