Wajah Pengantin Ini Luka karena Kecelakaa Jelang Pernikahan, Hasil Make Up MUA Ini Tuai Pujuan

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 22 Desember 2021 08:03
Wajah Pengantin Ini Luka karena Kecelakaa Jelang Pernikahan, Hasil Make Up MUA Ini Tuai Pujuan
Namin, MUA ini berhasil menyamarkan bekas luka yang ada di wajah pengantin dengan hasil make up yang memukau!

Pernikahan merupakan adalah salah momen membahagiakan sepasang kekasih dan juga orang-orang terdekat. Pada momen ini, umumnya terutama mempelai wanita ingin tampil yang terbaik sehingga menyewa jasa MUA pilihannya. Namun, terkadang renacan tak sesuai dengan keadaan.

Seorang make up artis atau MUA menceritakan tantangan terberatnya saat merias pengantin. Ia mengatakan pengantin wajah wanita yang akan diriasnya itu luka karena kecelakaan.

1 dari 5 halaman

Ceria MUA RIas Wajah Pengantin yang Luka karena Kecelakaan © Diadona

Seorang MUA (make up artist) selalu mampu memberikan hasil riasan yang melebihi ekspektasi. Tak terkecuali dengan MUA satu ini.

MUA ini berhasil menyamarkan bekas luka yang ada di wajah pengantin. Luka itu didapatkan pengantin lantaran kecelakaan yang dialaminya sebelum acara pernikahan digelar.

Momen itu diunggah oleh seorang MUA melalui akun TikTok @lalanellamakeup pada Senin (20/12/2021).

2 dari 5 halaman

Ceria MUA RIas Wajah Pengantin yang Luka karena Kecelakaan © Diadona

MUA tersebut menceritakan bahwa H-1 sebelum acara pernikahan, ia mendapatkan kabar bahwa kliennya mengalami kecelakaan.

" H-1 dapat kabar kalau pengantinku kecelakaan," tulisnya sebagai keterangan video.

Mendapatkan kabar pengantinnya kecelakaan, MUA itu sontak panik karena pengantin mendapatkan luka di wajah. Bahkan, sampai membuat kulitnya mengelupas.

3 dari 5 halaman

Ceria MUA RIas Wajah Pengantin yang Luka karena Kecelakaan © Diadona

MUA ini juga menunjukkan luka yang terdapat di wajah pengantin saat wajahnya belum dirias. Luka tersebut ada di pipi hingga sedikit di bawah mata.

" Auto panik karena kondisi lukanya di wajah dan itu lecet sampai kulitnya ngelupas," lanjut MUA tersebut.

Namun, MUA ini berhasil merias pengantin tersebut. Ia berhasil menyamarkan bekas luka yang ada di wajah pengantin. Ia lalu menunjukkan transformasi wajah pengantin saat sudah dirias dan mengenakan busana pernikahan. Luka yang tadinya sangat terlihat jelas di wajah pengantin kini menjadi tidak terlihat sama sekali.

4 dari 5 halaman

 

Melihat unggahan tersebut, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang memuji transformasi wajah pengantin. Namun, tak sedikit pula warganet yang mengingatkan pengantin untuk tidak keluar-keluar sebelum acara.

" Cantik banget hasilnya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

" Kalau mau nikah ga boleh ke mana-mana pengantinnya takutnya begini, tapi dulu saya malah ngurus apa-apa sendri h-1 saja masih beli ini itu alhmdulillah gapapa," ujar seorang warganet.

" persis banget kek kisahku.. lukanya juga di stu almhdulillah dapet mua yang pinter banget nutup bekas lukaku," tulis warganet yang punya pengalaman serupa dengan pengantin.

" ternyata MUA sabar banget weh," ujar warganet.

Beri Komentar