Walaupun Udah Putus dengan El Rumi, Marsha Aruan Masih Dianggap Anak oleh Maia Estianty

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 September 2020 22:00
Walaupun Udah Putus dengan El Rumi, Marsha Aruan Masih Dianggap Anak oleh Maia Estianty
Maia Estianty yang bilang sendiri lho

Putus dengan pacar bukan berarti langsung bermusuhan lho. Daripada bermusuhan, kan lebih baik saling bersilahturahmi.

Apalagi jika kamu sudah akrab dengan keluarga mantan. Seperti yang dilakukan oleh Marsha Aruan kepada keluarganya El Rumi.

Marsha Aruan ternyata masih akrab lho dengan keluarganya El Rumi. Bahkan, Maia Estianty. sudah menganggap Marsha Aruan sebagai anak sendir lho.

1 dari 5 halaman

ALELDUL FAM TV

Hal ini Maia ungkapkan langsung dalam channel Youtube ALELDUL FAM TV. Saat itu Marsha Aruan manjdi bintang tamu dalam video tersebut.

Video Youtube ALELDUL FAM TV © Diadona

2 dari 5 halaman

Hubungan yang Baik

Dalam video tersebut, terlihat Maia Estianty masih sangat akrab dengan Marsha Aruan. Ia juga memuji Marsha yang masih berhubungan baik dengannya, walaupun sudah putus dengan El Rumi.

" Walaupun relationship mereka tidak berhasil, namun tetap silaturahmi tetap berjalan. Itu contoh yang baik lho buat kalian-kalian para pasangan yang tidak berhasil dalam hubungan namun tetap bersilahturahmi," ucap Maia Estianty.

3 dari 5 halaman

Masih Dianggap Anak

Maia pun sudah menganggap Marsha Aruan sebagai putri atau anak perempuannya sendiri lho.

" Kita itu udah bener-bener netral banget. Aku juga masih menganggap dia adalah my daughter, anak perempuanku," ucap Maia Estianty kepada Marhsa Aruan.

4 dari 5 halaman

Lima Tahun

Diketahui bahwa El Rumi dan Marsha Aruan sempat menjalin hunungan selama lima tahun lamanya. Keduanya pun juga sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Namun, pada kahirnya hubungan dua orang tersebut harus kandas.

Beri Komentar