Wanita Ini Berubah Drastis Saat Hamil, BB Naik dan Jerawatan Sebadan Perjuangan Demi Debay

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Desember 2021 13:43
Wanita Ini Berubah Drastis Saat Hamil, BB Naik dan Jerawatan Sebadan Perjuangan Demi Debay
Siapa nih yang gini juga waktu hamil si utun bund?

Kehamilan tentu adalah sebuah anugerah yang telah dinanti-nantikan oleh seorang ibu. Namun terkadang, perempuan akan mengalami banyak perubahan di masa kehamilannya.

Hal inilah yang juga dialami oleh seorang perempuan berikut ini. Dia adalah Yisteri Sholeha yang membagikan kisahnya sewaktu hamil anaknya ini melalui sebuah video singkat di TikTok.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Yisteri memperlihatkan beberapa fotonya sebelum dia hamil. Dia mempunyai wajah yang cantik dan menawan serta badan yang ramping. Namun, badannya ini mengalami perubahan yang signifikan saat hamil.

Perempuan Berubah Saat Hamil © Diadona

2 dari 5 halaman

Berat badannya naik drastis. Tak hanya itu, wajah Yisteri pun mulai berjerawat. Bahkan, jerawatnya ini makin parah hingga sebadan. Penampilannya pun sangat berubah sewaktu hamil tersebut.

Inilah perubahan penampilannya sewaktu hamil anaknya. Meski banyak mengalami perubahan, tetapi Yisteri terus berusaha sabar karena ini adalah perjuangannya dalam mengandung buah hati yang ada di dalam perutnya.

3 dari 5 halaman

Perempuan Berubah Saat Hamil © Diadona

Video yang dibagikan oleh Yisteri melalui akun TikTok-nya yaitu @dayahdeelly ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam videonya tersebut.

4 dari 5 halaman

@dayahdeelly

55 kg to 86 kg , Jerawat satu badan naik muka kembang semangkuk . Keluar seketul 2.38kg je . Omak eh yang berat rupanya . Hahahahaha . Semoga cita cita untuk kembali kepada sediakala tercapai ????

? Rihanna Umbrella - ???????????????????????????????? ????????????????????

@Istri Solehot: Pengorbanan pertama seorang ibu. " menggadaikan kecantikannya"

@Sarie Fhaa: Aku rela berubah bentuk badan , demi sebuah panggilan " MAMA" .

@Dunia Kuliner Bdg: Perjuangan seorang ibu.

5 dari 5 halaman

@blabla1: Gue rada2 cemas jg kl menikah&hamil nanti,kakak2 gue hamil menjadi gendut dan gak bisa turunin bb ke jmn mereka sekolah kuliah.

Kehamilan setiap perempuan tentu berbeda-beda. Ada yang BB-nya naik drastis, ada yang jerawatan, ada yang badannya tetap langsing dan lain sebagainya. Yang terpenting adalah menjaga kesehatan bumil dan debay sehingga dilancarkan dan selamat hingga melahirkan nanti.

Beri Komentar