Wanita Ini Curhat Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suaminya Sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 November 2021 19:03
Wanita Ini Curhat Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua, Suaminya Sampai Ikut Nangis Lihat Hasilnya
Hasilnya kelihatan beda banget!

Untuk pasangan kekasih yang ingin menikah, MUA adalah salah satu hal penting yang sangat diperhatikan. Hal ini karena MUA sangat menunjuang penampilan mempelai saat acara resepsi. Namun, tak jarang masih ada orangtua yang ikut campur dalam urusan ini. Misalnya saja seorang wanita yang mencurahkan pengalamannya di laman TikTok-nya.

1 dari 6 halaman

Wanita Curhat Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua © Diadona

Salah satu unggahan yang terbaru dibagikan oleh wanita dengan akun @tb.queenyoora pada 4 November 2021. Dia menuliskan caption singkat di awal video unggahannya.

" Make up pilihan sendiri vs Make up pilihan mertua," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita di balik akun TikTok tersebut.

2 dari 6 halaman

Wanita Curhat Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua © Diadona

Wanita ini kemudian melanjutkan unggahannya dengan melampirkan fotofoto saat menikah. Tentu saja foto itu menunjukkan hasil riasan dua MUA yang berbeda.

Dalam unggahan TikTok ini, makeup pengantin wanita ini terlihat berbeda ketika dirias MUA pilihan sendiri dan mertua. Begitu pula dengan baju yang dikenakan oleh wanita itu.

3 dari 6 halaman

Wanita Curhat Kecewa dengan MUA Pilihan Mertua © Diadona

Dia menuliskan di kolom caption bahwa sang suami sampai ikut menangis ketika melihat hasil riasan MUA pilihan ibunya. Dia pun tak bisa berkata banyak soal riasan tersebut.

" Sampai suami ikut nangis. Enggak tau harus ngomong apa (emoji menangis)," tulis wanita itu di kolom caption unggahannya.

4 dari 6 halaman

@tb.queenyoora

Sampe suami ikut nangis???? gak tau harus ngomong apa????

? original sound - Focus Music

 

Kendati begitu, wanita ini menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud meremehkan MUA hasil pilihan mertuanya. Bagaimanapun dia tahu kalau mertuanya pasti melakukan yang terbaik.

" Enggak nyangka serame gini. Aku di sini enggak maksud bilang enggak suka atau apa pun sama pilihan mertuaku karena aku tahu setiap orangtua pasti mau yang terbaik," jelas wanita itu dalam kolom komentar.

5 dari 6 halaman

Ratusan pengguna TikTok ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. Mereka memberikan berbagai opini tentang hasil makeup pilihan mertua si empunya akun.

Tidak sedikit juga warganet yang ikut membagikan pengalaman dirias oleh MUA pilihan mertua ketika menikah. Mereka rupanya juga merasa kecewa dengan hasil riasan sang MUA.

" Kok jadi gemoy kakaknya yang dimakeup pilihan mertuanya, sumpah gak boong," kata warganet.

" Menurutku makeup-makeupnya sama aja. Cuma beda dikerapian kostum," tutur yang lain.

" Yang baju hitam cantik banget! Tapi pilihan mertuanya tetap cantik," komentar warganet.

" Itu sih masih mending kak, bagus. Lah aku sampe marah-marah sama mamaku sama suami juga karena makeupnya gak banget. Soalnya gaberani kalo marah-marah sama mertua," ujar lainnya.

" Aku juga gitu. MUA dipilihin mertua, makeup kayak sinden jaman dulu," cerita akun lain.

Beri Komentar