Wanita ini Kehilangan Empat Giginya Usai 4 Tahun Pakai Behel, Kisahnya Miris Menggelitik

Reporter : Kurnia
Jumat, 6 Agustus 2021 12:26
Wanita ini Kehilangan Empat Giginya Usai 4 Tahun Pakai Behel, Kisahnya Miris Menggelitik
Mau cantik malah gigi ompong yang didapat, malang sekali wanita ini

Kisah miris yang agak menggelitik datang dari wanita cantik pengguna TikTok. Memakai behel selama empat tahun dengan tujuan bisa cantik justru gigi ompong yang didapat.

Cerita wanita berbehel ini melintas di liminasa FYP TikTok. Ia menceritakan pengalamannya memakai behel sampai akhirnya ia harus kehilangan empat giginya.

Mendapatkan gigi yang cantik sesuai harapan kini tak menjadi kenyataan. Wanita malang ini terpakssa harus merelakan empat giginya hilang begitu saja setelah mengalami kecelakaan. Padahal, selama memasang behel di giginya, ia selalu menjaga dan merawat giginya dengan baik.

Simak kisah wanita malang ini yang Diadona rangkum dari laman TikTok @tarilesputri pada Jumat (6/8/2021).

1 dari 5 halaman

Empat Tahun Memakai Behel

Empat tahun memakai behel, pemilik akun TikTok @tarilesputri menceritakan pengalamannya selama makai kawat gigi. Mulai dari menjaga kebersihan giginya hingga menunggu lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Melalui unggahan video di TikTok, wanita malang tersebut berhasil menarik perhatian warganet karena ceritanya yang relate dengan kehidupan netizen.

Dalam video tersebut, sang pemilik akun menuliskan bahwa dirinya sudah memakai behel sejak tahun 2017 dengan alasan memiliki gigi tidak rapi dan sering berbunyi. Alhasil, ia memutuskan untuk menggunakan behel sekitar 4 tahun lalu.

2 dari 5 halaman

Melepas Kawat Gigi

@tarilesputri

antara pengen ketawa dan nangis????????????????

? Sok Cantik - ??????????????????????????

 

Setelah empat tahun berjuang dengan behel yang terpasang di giginya, wanita itu menceritakan detik-detik terakhirnya akan segera melapas breketnya pada 22 Juni 2021.

Bukannya setelah melepas behel mendapatkan hasil akhir yang memuaskan, pemiliki akun TikTok itu justru menunjukkan hasil yang mengecewakan.

“ antara pengen ketawa dan nangis????????????????.” Tulis sang pemilik akun.

3 dari 5 halaman

Kehilangan Empat Gigi

Alih-alih mendapatkan gigi yang cantik dan rapi, pamilik akun TikTok itu justru memperlihatkan kondisi giginya yang sudah habis sebagian. Ya, empat giginya lepas karena terkena benturan keras.

Video singkat itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan tak sedikit yang membubuhkan komentar karena merasa takut untuk menggunakan behel.

4 dari 5 halaman

Kronologi

@tarilesputri

lunas ya pren, awas aja ada yang buly, kukutuk klean ompong, canda ompong?##staysafe smoga kita selalu dilindungi dari musibah dan marabahaya????

? suara asli - tarilesputri

 

Kembali mengungah video, pemilik akun TikTok itu menuturkan bahwa giginya ompong di detik-detik saat ia akan melepas behel.

Wanita malang itu mengalami kecelakaan yang menyebabkan tiga giginya lepas seketika. Sebelumnya, satu gigi telah dilepas selama melakukan perawatan gigi pada dokter ahli.

5 dari 5 halaman

Kata Warganet

Video yang diunggah pada 4 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih 5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali. Video tersebut mendapatkan likes 353 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“ Gw yg awalnya mau behelan jd takut.” Tulis imbadgirl_ disertai emot nangis.

“ YaAllah perjuangan dari thn 2017.” Kata @tantaniatv disertai emot nangis.

“ Maap gue ngkak pas mbaknya bilang TARAA.” Imbuh cheon seo jin disertai emot nangis.

“ Jadi mengagalkan niat pgn make behel.” Timpal T disertai emot kaget.

Gimana nih Diazens, kasian atau malah pengen ketawa?

Beri Komentar