Wanita Ini Nikahkan Ayahnya dengan Sahabat Sendiri, Jadi Teman Sekaligus Ibu Tiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 15 Oktober 2021 09:27
Wanita Ini Nikahkan Ayahnya dengan Sahabat Sendiri, Jadi Teman Sekaligus Ibu Tiri
Udah kayak sinetron aja...

Dalam hidup, seseorang kemungkinan besar mempunyai seorang sahabat. Dialah teman yang selalu ada untuk kita, bahkan bisa dibilan sebagai teman seperjuangan di kala suka maupun duka. Untuk seorang sahabat, tentu kita ingin dia bahagia, namun juga ingin bersamanya selalu.

 

1 dari 4 halaman

Begitu juga yang dirasakan dengan wanita ini. Ia mempunyai seorang sahabat yang juga teman sekelas SMA-nya. Dia begitu senang melihat sahabatnya bahagia, hingga akhirnya sahabatnya tersebut hendak menikah.

Namun, ternyata sahabatnya tersebut menikah dengan bapaknya sendiri pada 28 Agustus 2021 lalu. Ketika orang lain akan sakit hati ketika mengalami kejadian ini, wanita tersebut justru begitu bahagia. Ya, itu berarti temannya juga ibunya.

2 dari 4 halaman

" Dia teman sekelas SMA-ku. Dan dia bapakku. 28 Agustus dia nikah. Akhirnya mereka menjadi suami istri. Dan pertemanan kami jadi seumur hidup."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang kaget sekaligus heran dengan kisah cinta tersebut.

" Ibuku adalah temanku sendiri. Bukan main," tulis 'Ryn'.

" Plot twist sekali epribadi," tulis 'maiaa'.

" LOH HE LOH HE INI APA," tulis 'dini'.

 

4 dari 4 halaman

Wah, ternyata ada ya kisah cinta yang kayak gini, Kirain cuma ada di sinetron aja~

 

Beri Komentar