Wanita Ini Rela Gunakan Celana Dalamnya sebagai Masker Agar Dapat Dilayani di Sebuah Kantor Pos

Reporter : Yoyok
Senin, 29 Juni 2020 16:58
Wanita Ini Rela Gunakan Celana Dalamnya sebagai Masker Agar Dapat Dilayani di Sebuah Kantor Pos
Mbok ya beli masker mbak mbak~~

Di masa pandemi seperti ini, salah satu item wajib yang harus selalu dibawa oleh tiap orang adalah masker. Bahkan, sudah banyak tempat yang mewajibkan para pengunjungnya untuk menggunakan masker.

Tempat-tempat tersebut bahkan rela menolak pengunjungnya karena merak tidak menggunakan masker. Aturan tegas seperti itu memang perlu untuk dilakukan.

Akibat aturan seperti itu, seorang wanita di Kiev, Ukraina, melakukan hal ekstrem. Karena tidak membawa masker saat datang ke kantor pos, wanita tersebut nekat melepas celana dalamnya untuk digunakan sebagai masker.

1 dari 5 halaman

Aturan Selalu Memakai Masker

Dikutip dari Metro, Ukraina mengeluarkan peraturan bagi warganya untuk wajib memakai masker kemanapun mereka pergi. Tidak hanya masker, mereka juga harus selalu membawa identitas juga.

Tempat-tempat umum juga mewajibkan para pengunjungnya untuk selalu memakai masker. Jika tidak memakai masker, maka warga tersebut tidak akan dilayani.

Wanita Nekat Memakai Celana Dalam © Diadona

2 dari 5 halaman

Memakai Celana Dalam sebagai Masker

Sebuah video yang direkam di salah satu kantor pos di Kiev, terlihat seorang wanita tidak memakai masker ke tempat tersebut. Walalupun sudah mengantri, wanita tersebut tidak dilayani oleh petugas kantor pos karena tidak memakai masker.

Akibatnya, wanita tersebut nekat melepas celana dalamnya sendiri untuk digunakan sebagai masker. Ia melakukannya di depan petugas kantor pos dan juga banyak orang lainnya.

3 dari 5 halaman

Nova Posha

Kejadian tersebut telah dikonfirmasi benar adanya oleh perusahaan Nova Posha, kantor pos dimana aksi tersebut terjadi. Perusahaan tersebut bahkan menyebarkan rekaman CCTV aksi wanita itu di media sosial.

Akibatnya, Nova Posha mendapatkan tuntutan hukum karena menyebarkan video tidak senonoh di media sosial.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah video aksi nekat wanita tersebut di kantor pos.

Beri Komentar