Wanita Ini Temukan Cicak Mati di Sambal Pecel Ayamnya, Auto Gak Nafsu Makan Deh!

D-Stories | Jumat, 6 Agustus 2021 08:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Mana makanannya udah mau habis lagi, baru ketahuan...

Makan tentu begitu penting untuk bertahan hidup. Menu makanan orang pun bisa berubah-berubah setiap harinya, tergantung mood. Bisa bikin sendiri, bisa beli di warung jalanan.

Namun, ada aja kejadian yang terduga. Ketika mengira makanan yang dibeli aman-aman, ternyata ada aja kejadian yang tak mengenakan.

Wanita Ini Temukan Cicak Mati di Sambal Pecel Ayamnya, Auto Gak Nafsu Makan Deh!
2 dari 5 halaman

Seperti wanita ini nih. Melalui laman TikTok pribadinya @meiongg, wanita ini kan beli pecel ayamnya. Mereka makan dengan lahap sampai mau habis. Pas udah mau habis, eh mereka malah baru tau kalau ternyata ada cicak di sambel pecel ayamnya tesebut.

@meiongg

@user.an.error trauma mkn pecel wkwk

? Panik ngga - Ragil

"Beli pecel ayam. Bonus sayur (NO). Bonus sambel cicak (YES)."

3 dari 5 halaman

Terlihat jelas di sana, terdapat cicak mati yang sedang berbaring dengan berlumur sambal. Dua wanita menutup mulutnya seperti tanda mual. Ya gimana nggak mual, makanannya udah mau habis baru ketahuan ada bangkai cicak di sambel tersebut.

"Trauma makan pecel wkwk."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun ikutan geli melihatnya. Mereka juga tidak bisa membayangkan gimana jadinya kalau lagi makan eh ternyata ada cicak mati di sambelnya.

"Auto ga nafsu makan wkwk," tulis 'zmp'.

"Aku langsung muntah," ucap salah satu netizen yang lain.

"Malah udah habis lagi," tulis 'masa lalu'.

 

Join Diadona.id