Web Series Layangan Putus Kini Tayang di Stasiun TV Swasta

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Februari 2022 12:21
Web Series Layangan Putus Kini Tayang di Stasiun TV Swasta
Siap nonton?

Web series Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino kini ditayangkan di RCTI. Episode perdananya tayang pada Rabu, 9 Februari 2022 malam.

Sebelumnya, web series yang tayang di WeTV ini mendapat rating yang cukup tinggi.

"Siap-siap ya ketemu sama Mas Aris. TAYANG PERDANA! Mulai SORE INI Rabu, 9 Februari 2022, pukul 18.30 WIB," tulis akun instagram @officialrcti.

1 dari 4 halaman

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan Iflix Indonesia mengungkap alasan mengapa serial Layangan Putus akhirnya ditayangkan di stasiun televisi swasta.

" Jadi sebenarnya end the of the day konten ini sudah dibikin dan sukses dia harus seluas mungkin. Nah itu yang kami lihat, seharusnya WeTV itu kerja sama dengan TV lokal sebanyak mungkin," ujar Lesley, seperti melansir dari Kompas.com.

2 dari 4 halaman

MD Entertainment mengungkap jika KLayangan Putus jadi salah satu serial di WeTV yang masuk 10 besar trending penayangan di 25 negara.

Sesuai dengan peraturan penyiaran di dunia pertelevisian, sejumlah adegan dewasa dalam serial tersebut akan disensor demi kenyamanan.

3 dari 4 halaman

Selain dibintangi Reza Rahadian sebagai Aris dan Putri Marino sebagai Kinan, serial ini juga menampilkan Anya Geraldine sebagai Lydia Danira dan Graciella Abigail sebagai Raya.

Aris digambarkan sebagai sosok pria manipulatif, Kinan adalah wanita cerdas, kuat, dan mandiri, sedangkan Lydia adalah orang ketiga dalam pernikahan Aris dan Kinan.

Beri Komentar