Wenny Ariani Ungkap Reaksi Kekey Usai Resmi Dinyatakan sebagai Anak Biologis Rezky Aditya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 25 Mei 2022 12:15
Wenny Ariani Ungkap Reaksi Kekey Usai Resmi Dinyatakan sebagai Anak Biologis Rezky Aditya
Wenny tetap menuntut tes DNA untuk memastikan hasil persidangan.

Wenny Ariani akhirnya mendapat jawaban atas gugatan banding yang diajukannya kepada Pengadilan Tinggi Banten. Hasil putusan menyatakan jika Naira Kaemita Sasmita atau yang lebih akrab dengan sapaan Kekey merupakan akan biologis dari Rezky Aditya.

Wenny mengaku bersyukur karena pihaknya akhirnya menang atas gugatan banding tersebut.

1 dari 6 halaman

Bersyukur memenangkan gugatan

Melansir dari youtube Seleb Oncam News, Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny, melakukan panggilan video kepada kliennya.

" Alhamdulillah akhirnya Pengadilan Tinggi memberikan kesempatan dan keadilan bagi saya dan Kekey, bagi perjuangan kami (hingga) bisa menang di titik ini," ujar Wenny.

2 dari 6 halaman

Reaksi Kekey usai ditetapkan sebagai anak biologis Rezky Aditya

Wenny juga menyampaikan jika Kekey telah mengetahui kabar terkait dirinya yang merupakan anak biologis dari Rezky. Ia menyebut jika sang anak menunjukkan sikap yang mengharukan.

" Udah, Kekey kan baca berita juga di handphone, itu kan lagi rame. Semua berita keluar, Kekey cuman peluk sama bilang 'I love you, Mama'," lanjut Wenny.

3 dari 6 halaman

Wenny Ariani perjuangkan kepentingan Kekey

Wenny bersyukur karena hasil gugatan sesuai dengan apa yang diharapkannya. Baginya, hasil gugatan ini bertujuan untuk kepentingan sang putri.

" Alhamdulillah sebenernya ini kan putusan yang dimau sama saya sama kuasa hukum saya ya seperti ini. Bahwa memang adalah Rezky ayah biologis dari Kekey," ujar Wenny.

" Apapun yang terjadi, buat kami kalah dan menang di pengadilan itu adalah hal yang biasa. Tapi di sini kepentingan Kekey, kebahagiaan Kekey di atas segalanya buat saya," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Wenny menyebut jika pihaknya akan tetap mengikuti proses yang berlaku.

" Kita ngikutin aturan aja bagaimana kedepan, mungkin lebih ke materi ya. Apakah Rezky berkenan tes DNA dan menerima putusan dan dipertemukan dengan Kekey, silakan. Karena saya mewakili Kekey sebetulnya, Kekey masih di bawah umur," lanjut Wenny.

5 dari 6 halaman

Wenny Ariani berharap Rezky lakukan tes DNA

Meski sudah diputuskan sebagai ayah biologis dari Kekey, Rezky tetap berhak melakukan kasasi. Namun, Wenny berharap jika Rezky setuju untuk melakukan tes DNA untuk memastikan keputusan persidangan.

" Kalau melihat dari putusan PT yang baru keluar ini bahwa sebelum terjadi tes DNA, menetapkan Rezky sebagai ayah biologis dari Kekey. Kalau Rezky tidak menerima, silakan Rezky tes DNA,' ujar Wenny.

" Sebetulnya kan dari awal yang kita minta memang tes DNA. Dia mau kasasi ke mana pun, asalkan tes DNA buat saya nggak masalah," pungkasnya.

Beri Komentar