Wonder Woman 3 Sudah Mulai Produksi, Gal Gadot Akan Kembali Beraksi?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 20 Juni 2022 14:52
Wonder Woman 3 Sudah Mulai Produksi, Gal Gadot Akan Kembali Beraksi?
Kira-kira Gal Gadot bakal main lagi nggak ya?

Gal Gadot masih akan tergabung dalam waralaba film Wonder Woman. Telah membintangi dua film Wonder Woman sebelumnya, ia dikonfirmasi bakal kembali beraksi di film Wonder Woman 3. Dilansir dari Screenrant, spesifikasi film ini masih dirahasiakan karena masih tahap produksi. Namun dipastikan hanya Gadot dan Carter yang secara resmi diumumkan kembali ke franchise tersebut.

1 dari 5 halaman

Gal Gadot dengan Kostum Wonder Woman © Diadona

April lalu, Gal Gadot juga sempat menyebut film Wonder Woman 3 sedang dalam pengerjaan naskah. Ia tampak antusias pada persiapan film yang mulai diproduksi.

" Kami sedang berdiskusi. Kami sesungguhnya berada dalam proses pengerjaan naskah dan mempersiapkan film ketiga diproduksi," kata Gal Gadot, seperti dikutip dar laman Screenrant.

" Jadi semuanya sedang bekerja dan bergerak, saya amat amat bersemangat dan berharap penggemar bisa datang dan melihat Wonder Woman 3 begitu selesai dibuat," ujarnya lagi.

2 dari 5 halaman

Wonder Woman 3 akan kembali dibintangi aktris Gal Gadot yang telah bergabung sejak film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Namun, belum diketahui alur cerita yang akan dibawa dalam seri ketiga film Wonder Woman ini. Jadwal penayangan dan progres film tersebut juga belum diperbarui.

Wonder Woman diketahui adalah salah satu karakter superhero perempuan dalam DC Comics. Karakter Wonder Woman kemudian diangkat ke layar lebar lewat film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2021). Kedua film tersebut dibintangi oleh Gal Gadot.

3 dari 5 halaman

Gal Gadot dengan Kostum Wonder Woman © Diadona

Film Wonder Woman mengisahkan Diana Prince (diperankan oleh Gal Gadot) yang menemukan kekuatan penuh dan takdir yang sebenarnya. Diana ingin menjadi pejuang seperti Amazon lainnya, tetapi ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen Connie Nielsen) melarang putrinya berlatih.

Sementara Film Wonder Woman 1984 merupakan sekuel dari Wonder Woman yang tayang pada 2017. Film ini menceritakan tentang Diana Prince (Gal Gadot) dalam membasmi kejahatan di tahun 1984.

4 dari 5 halaman

Wonder Woman 1984 menceritakan petualangan Wonder Woman dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord (Pedro Pascal) dan The Cheetah (Kristen Wiig). Film ini tak hanya mengisahkan soal aksi Gal Gadot membasmi kejahatan. Namun juga bagaimana Diana menghidupkan kembali kekasihnya yang telah hilang, Steve Trevor (Chris Pine).

Beri Komentar