Wow, Popcorn Emas Buatan Chef Arnold Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 19 November 2020 15:39
Wow, Popcorn Emas Buatan Chef Arnold Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta!
Ikut lelang popcron emas buatan Chef Arnold, sederet artis ini kalah harga dengan Hotman Paris

Dikenal sebagai celebrity chef, Arnold Purnomo atau yang akrab disapa chef Arnold memang kini kian populer dengan berbagai hal yang dilakukannya di ajang kompetisi memasak, pun juga dengan ucapan-ucapan konyolnya di Twitter.

Baru-baru ini, Chef Arnold kembali diperbincangkan karena membuat suatu makanan yang tak biasa. Yaitu popcorn spesial yang terdiri dari emas. Wow!

1 dari 3 halaman

Popcorn Emas

Popcorn emas Chef Arnold © Diadona

Hal ini diungkapkan Chef Arnold dalam Instagram pribadinya, yang mana pop corn spesial ini disebutnya KPOP Popcorn.

"Hari ini kita akan bikin Kpop popcorn yang viral. Challenge semua yang nantang nantang. Popcorn ini adalah popcorn spesial. Ini bukan biasa, popcorn kpop special next level," kata Chef Arnold.

Chef Arnold pun mengatakan jika popcorn spesial ini memang berniat dijualnya, "Saya akan jual saya akan lelang," tambahnya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)

2 dari 3 halaman

Dibeli Hotman Paris

      View this post on Instagram

A post shared by Arnold poernomo (@arnoldpo)

 

Dilelang, ternyata popcorn Chef Arnold kali ini memiliki banyak pemnat yang ingin membeli. Sederet artis pun nampak ikut menawarkan harga hingga puluhan juta.

Beberapa artis yang turut menawar adalah Melaney Ricardo yang menawar Rp25 juta. Kemudian Ria Ricis Rp30 juta hingga Luna Maya Rp40 juta.

3 dari 3 halaman

Unggahan Hotman Paris © Diadona

Namun ternyata sosok pengacara kondang Hotman Paris lah yang berhasil mendapatkan popcorn spesial tersebut, karena menawar dengan harga Rp. 50 juta.

" PERHATIAN & PERHATIKAN ITU!!! The true SULTAN!!! DI ATAS LANGIT MASIH ADA BANG HOTMAN!!!!KOPIKO POP CORN SAYA DI BID DAN DI BELI @hotmanparisofficial Rp50.000.000.- BANG HOTMAN TOLONG DM SAYA UNTUK PEMBAYARANNYA DAN ALAMAT PENGIRIMAN. UNTUK KALEAN YANG TANTANG TANTANG INI BUKAN KALENG KALENG!" tulis Chef Arnold.

Waduh gimana rasanya ya popcorn dengan emas? Otw minta ke Hotman Paris dulu deh. Haha!

Beri Komentar