Xabiru Ikut Gucci Challenge, Total Outfit Anak Rachel Vennya Tembus Ratusan Juta

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Mei 2022 06:44
Xabiru Ikut Gucci Challenge, Total Outfit Anak Rachel Vennya Tembus Ratusan Juta
netizen menangis: mau beli kaos kaki aja masih mikir 100x

Ikuti trend Gucci Model Challenge, putra Rachel Vennya Xabiru Oshe Al Hakim sukses bikin kantong netizen menangis.

Melalui akun Instagram Rachel Vennya, Xabiru dengan berbagai outfit dan koleksi aksesoris dari brand Gucci itu tampak kece dan mathing banget.

1 dari 4 halaman

Putra Niko Al Hakim dalam video singkat itu tampak tengah asik memilih sendiri berbagai outfit untuk Gucci Chellenge. Setelah diunggah kembali oleh akun Instagram @fashion.rachelvennya, total harga outfot Xabiru pun semakin menjadi sorotan.

Padukan berbagai busana dan aksesoris dari brand Gucci, total satu outfit Xabiru mencapai puluhan bahkan hampir tembus seratus juta untuk satu OOTD. Padahal, saat mengikuti Gucci Model Chellenge tersebut, Xabiru tampak menggunakan tiga outfit kece dari brand serupa.

2 dari 4 halaman

Well, kalau begitu berapa saja sih total satu outfit Xabiru?

Pertama, total outfit Xabiru saat menjalani pemotretan di Gucci Model Chellenge itu tembus Rp46 juta rupiah.

Xabiru dengan outfit pertamanya tampak ganteng dan gemes dengan boys blue & red blazer seharga Rp8,8 juta. Masih dilihat dari akun Instagram Fashion Rachel Vennya, Xabiru juga menggunakan beberapa aksesoris termasuk sneaker higga backpack seharga Rp13 juta rupiah.

Xabiru Gucci Chellenge © Diadona

3 dari 4 halaman

OOTD kedua, Xabiru semakin membuat kantong netizen menangis dengan total outfit Gucci Chellenge-nya yang mencapai Rp97 juta 800 ribu rupiah. Hampir tembus seratus juta untuk satu OOTD Xabiru dalam Gucci Chellenge kali ini.

Sementara di outfit ketiga Xabiru, akun Instagram fashion Rachel Vennya belum menunjukkan detail harganya, Diazens. Pada penasaran nggak kira-kira berapa total outfit Xabiru di trend Gucci Model Chellenge kali ini?

Beri Komentar