Yang Lain Bareng Ibu, Anak Ini Ditemani Sang Ayah Pergi Study Tour Bikin Terenyuh

Reporter : Riza Umami
Selasa, 24 Mei 2022 20:18
Yang Lain Bareng Ibu, Anak Ini Ditemani Sang Ayah Pergi Study Tour Bikin Terenyuh
Meski teman-temannya ditemani ibunya semua, anak ini tetap anteng bersama ayahnya.

Study tour menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh anak sekolah. Biasanya, ketika anak study tour dia akan ditemani oleh ibunya. Namun, berbeda dengan anak berikut ini.

Anak TK ini terlihat ditemani oleh ayahnya ketika sedang study tour, sedangkan teman-temannya yang lain bersama dengan ibunya. Video ini kemudian berhasil mencuri perhatian netizen.

1 dari 4 halaman

Dalam video tersebut, anak laki-laki yang tak diketahui identitasnya ini sedang dalam perjalanan pulang dari study tour dengan menggunakan kereta api. Anak ini pun tampak anteng meski ditemani oleh ayahnya.

Walaupun wajah sang anak terlihat agak murung tetapi bukan berarti ia tak senang bisa ikut study tour dengan ditemani oleh ayahnya. Mungkin, dia sebenarnya juga ingin ibunya juga bisa ikut seperti temannya yang lain.

2 dari 4 halaman

Anak Study Tour Ditemani Ayah © Diadona

Video ini awalnya dibagikan oleh pemilik akun TikTok happyhoo dan langsung viral dalam waktu sebentar saja. Sang perekam video ini mengatakan bahwa ia sempat menitikan air mata saat melihat momen ini.

3 dari 4 halaman

Dia salut kepada ayah dari anak TK tersebut yang mau menemani sang buah hati study tour. Sang perekam ini jadi teringat pada ayahnya yang hanya untuk ambil rapornya di sekolah saja dulu tidak mau dan marah saat ia minta antar-antar.

Salah satu akun Instagram yang juga membagikan video ini adalah @suarasemangat. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video anak TK yang diantarkan study tour oleh ayahnya tersebut.

Beri Komentar