Yein Lovelyz dan Jimin BTS Digosipkan Kencan karena sama-sama di Los Angeles, Bikin Heboh!

D-Stories | Jumat, 3 Desember 2021 12:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Nama Eun Bi eks IZ*ONE ikut terseret.

Rumor kencan antara Jimin BTS dan Yein Lovelyz kini jadi perbincangan hangat netizen. Sejumlah penggemar terlihat mengumpulkan bukti mengenai hubungan keduanya. Yang paling baru, Jimin BTS dan Yein Lovelyz diduga berkencan di Amerika Serikat.

Berita ini tak hanya jadi perbincangan netizen Korea, tapi juga sudah sampai ke Indonesia. Akun Twitter @zzzoooz10101 diketahui mengunggah ulang postingan cocoklogi penggemar Jimin dan Yein di forum online.

Rumor kencan ini rupanya menyeret nama Eun Bi eks IZ*ONE. Hal ini lantaran Eun Bi mengunggah foto di pantai, mirip dengan milik Jimin BTS. Netizen menduga jika ketiganya berada di pantai tersebut pada hari yang sama.

Yein Lovelyz dan Jimin BTS Digosipkan Kencan karena sama-sama di Los Angeles, Bikin Heboh!
2 dari 6 halaman

Cocoklogi foto di pantai

Sebagaimana yang diketahui, Jimin tengah berada di Los Angeles untuk menjalani jadwal tur dunia BTS. Pada hari Jumat (26/11), Jimin mengunggah foto dirinya saat berada di sebuah pantai lewat akun Weverse.

Pada hari Rabu (29/11), Eun Bi juga mengunggah foto saat berada di pantai. Netizen Korea kemudian menyoroti bentuk awan yang sama di foto milik Jimin maupun Eun Bi.

      View this post on Instagram

A post shared by ??? (@silver_rain.__)

3 dari 6 halaman

Eun Bi eks IZ*ONE dan Yein Lovelyz ada di Los Angeles

Sejumlah penggemar melaporkan jika Eun Bi eks IZ*ONE dan Yein Lovelyz tengah berada di Los Angeles untuk liburan. Mereka pergi tanpa manajer karena berada di luar jadwal.

Melansir dari Detik, ada rumor yang menyebut jika Jimin duduk di business class dalam pesawat saat tiba di Los Angeles. Ia diduga tidak duduk di first class bersama personel BTS lainnya, karena ingin duduk berdampingan dengan Yein Lovelyz.

4 dari 6 halaman

Rumor kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz terbantahkan

Penggemar pun berusaha mengumpulkan bukti untuk membantah rumor pacaran Jimin BTS dan Yein Lovelyz. Akun Twitter @tel7pathy membeberkan sejumlah fakta.

Pertama, Jimin dan Yein tidak mendatangi pantai yang sama di Los Angeles. Yein diketahui mendatangi Santa Monica State Beach, sedangkan Jimin pergi ke Manhattan Beach. Kunjungan mereka ke pantai pun ada di hari yang berbeda.

Kedua, Jimin dan Yein tidak duduk berdampingan di pesawat. Pasalnya, Jimin BTS terbang ke Los Angeles sejak Rabu (17/11), sedangkan Yein terlihat ada di Los Angeles pada Sabtu (27/11).

5 dari 6 halaman

Kedekatan Yein Lovelyz dan Jimin BTS

Sebelum ini, ada pula rumor yang menduga Yein dan Jimin berpacaran. Kala itu, Jimin diketahui memasang wallpaper micky mouse, sedangkan Yein mengunggah foto miniatur minnie mouse.

Jauh sebelum ini, Jimin dan Yein memang pernah terlibat dalam satu foto yang sama. Jimin dan Yein diketahui pernah tampil bersama di acara akhir tahun SBS Gayo Daejeon 2016.

Join Diadona.id