Yohan TST Meninggal, Netizen Pertanyakan Penyebab Kematiannya

D-Stories | Kamis, 18 Juni 2020 11:22
Yohan TST Meninggal, Netizen Pertanyakan Penyebab Kematiannya

Reporter : Inasa All Islamiya

Dunia K-Pop kembali kehilangan sosok idol berbakatnya.

Jagat K-Pop digemparkan lagi  dengan kabar meninggalnya salah seorang idol, yakni Yohan TST yang meninggal. Kabar meninggalnya salah satu member termuda TST ini dibenarkan oleh pihak agensi, yakni KJ Music Entertainment.

Menurut laman The Guardian (18/6/2020), Yohan TST meninggal dalam usia 28 tahun. Namun pihak agensi tidak menjelaskan pada publik terkait dengan penyebab meninggalnya sosok pemilik nama asli Kim Jeong Hwan ini.

" Kami ingin mengatakan kabar duka untuk semua orang. Yohan TST meninggal dunia pada hari Selasa (16/6/2020)," tulis agensi dalam pernyataan resminya.

Agensi KJ Music Entertainment menyebut bahwa saat ini keluarga mendiang sedang berduka. Sehingga baik media maupun publik diharapkan tidak menyebarkan spekulasi apa pun terkait meninggalnya Yohan TST.

2 dari 4 halaman

 Yohan TSTYohan TST © kprofiles.com

3 dari 4 halaman

" Keluarga almarhum saat ini tengah berduka. Kami meminta kepada media untuk tidak menyebarkan rumor dan spekulasi penyebab meninggalnya Yohan untuk menghormatinya. Kami menyampaikan duka cita dengan meninggalnya Yohan," lanjut keterangan tertulis tersebut.

Dua minggu lalu, Yohan TST sempat mengunggah sejumlah foto ketika dia berlibur di pantai dan beberapa lokasi lain di Jepang. Diketahui juga, pada April lalu Yohan TST juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 28 bersama dengan grupnya.

4 dari 4 halaman

Yohan TST Debut Sejak 2013

 Boyband TSTBoyband TST © kprofiles.com

Yohan TST sendiri ternyata adalah idol yang sudah debut sejak 2013 dan menjadi bagian dari boyband No Other Man (NOM). Namun boyband tersebut bubar pada 2016. Pada 2017 2017 Yohan kemudian bergabung dengan Top Secret (TST).

Pada awal tahun 2020, TST sempat merilis album berjudul 'Countdown'. Hingga tulisan ini dibuat masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak agensi. Yohan TST sendiri menambah daftar dari sekian idol Korea yang meregang nyawa di usia muda.

Selamat jalan Yohan, semoga kamu mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Join Diadona.id