Yuk Kenalan Sama LIVID, Partner Creative Digital Agency Terpercaya Buat Kamu

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 24 Januari 2022 11:43
Yuk Kenalan Sama LIVID, Partner Creative Digital Agency Terpercaya Buat Kamu
Biar konten media sosial nggak gitu-gitu aja, mending simak informasi di bawah ini deh hehe.

Semakin hari, agaknya geliat dunia digital semakin tidak terhentikan dan tidak bisa untuk dipungkiri kemajuannya. Saat ini, hampir semua lini kebutuhan manusia sudah terintegrasi dengan digital, baik itu dengan sosial media, aplikasi, website, dan lain-lain.

Selaras dengan hal itu, mau tidak mau kita juga harus beradaptasi dengan tren digitaliasi tersebut. Tapi tidak serta merta ikut, ada beberapa hal yang harus dipelajari lagi. Lebih-lebih jika kita ingin menjadi lebih dari hanya sekadar pengguna.

1 dari 3 halaman

Nah untuk menjawab semua itu, LIVID hadir di tengah-tengah kita yang nggak tahu arah di era digital ini hehe. Jadi, LIVID ini adalah creative digital agency yang menyediakan layanan jasa SEO dan social media management dengan menitikberatkan konten yang kreatif, menarik, dan berkualitas.

LIVID © Diadona

LIVID lahir pada tahun lalu di tengah besarnya badai pandemi. Dua orang yang berada di balik berdirinya LIVID adalah Poppy Malise dan partnernya, Jason Wurz. Kemudian keduanya menggandeng Ribka Malise untuk memperkuat tim.

Lahir di tengah pandemi tidak membuat LIVID berhenti tumbuh dan berkembang. Sejak kelahirannya pada April 2020, LIVID mampu berkembang dengan pesat dengan layanan yang mampu menjembatani antara visi-misi klien dengan keinginan pasar sehingga menciptakan loyalitas yang baik.

2 dari 3 halaman

LIVID © Diadona

Berbicara tentang kehadirannya di Indonesia, apa lagi dengan kemajuan dunia kreatif digital yang pesat, LIVID menyediakan berbagai layanan untuk membantu siapa pun yang terjun di dalam ranah tersebut. Jasa yang bisa kamu dapatkan dari LIVID adalah SEO agency dan social media management yang kreatif dan menarik.

Jadi, LIVID tidak hanya membuat konten yang hanya menekankan pada tren atau kuantitas. Selain itu, ada hal mendasar lainnya seperti meramu konten yang menarik dan menyentuh psikologi target pasar klien untuk setiap saluran penjualannya.

3 dari 3 halaman

Dalam keterangan rilis, Poppy Malise mengatakan jika kehadiran LIVID ini berusaha untuk memangkas siklus penjualan yang panjang menjadi lebih pendek, dan membangun kepercayaan pasar terhadap brand klien.

Sehingga, tidak ada lagi klien atau brand yang menghabiskan banyak biaya untuk iklan berbayar untuk membangun brand awarness tapi justru hasilnya kurang sesuai harapan. Lebih dari itu, LIVID juga mengusung misi sosial, yaitu mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia lewat berbagai pelatihan dan edukasi agar siap bersaing di dunia digital di masa depan.

LIVID bisa kamu kunjungi di beberapa platform mereka seperti website resminya, kemudian akun Instagram resminya, dan juga di platform LinkedIn LIVID. Jangan sungkan-sungkan untuk lebih dekat dengan LIVID, ya!

Beri Komentar