Zahra Nur Dikeluarkan dari JKT48 Karena Ketahuan Foto Mesra Bareng Seorang Pria

Reporter : Mila
Kamis, 26 Agustus 2021 14:54
Zahra Nur Dikeluarkan dari JKT48 Karena Ketahuan Foto Mesra Bareng Seorang Pria
Ara didepak dari JKT48.

Kabar menghebohkan datang dari salah satu girl group JKT48 yaitu Zahra Nur alias Ara. Diketahui, Zahra Nur secara resmi sudah didepak oleh JKT48 Operation Team.

Kabar ini ditulis dalam pernyataan resmi yang dirilis di laman JKT48, Rabu, 25 Agustus 2021 malam.

1 dari 3 halaman

Pengumuman Mengenai Zahra Nur

Pengumuman resmi dikeluarkannya Ara dari JKT48 © Diadona

Pengumuman resmi dikeluarkannya Ara dari JKT48 diunggah di situs resmi JKT48. Dengan demikian, wajah Ara juga tidak lagi menghiasi jajaran member JKT48 yang terpampang di situs resmi.

" Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini," ungkap pihak manajemen JKT48.

" Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Skandal Foto Bersama Seorang Pria

Pemecatan Zahra Nur dari JKT48 dikarenakan skandal foto mesranya dengan seorang laki-laki beberapa waktu lalu. Dalam foto yang tersebar, Ara terlihat melakukan swafoto di cermin tampak dirangkul mesra pria tersebut.

Sudah jadi rahasia umum, JKT48 punya peraturan ketat mengenai hubungan asmara para membernya di mana personel JKT48 dilarang berpacaran.

3 dari 3 halaman

Jadi Trending Topic

Zahra Nur Khaulah © Diadona

Setelah kasus ini meluas, nama Zahra Nur Khaulah bahkan sempat menduduki trending topic di Twitter. Banyak penggemar yang menyambut keluarnya Ara dari JKT48 dan siap mendukung karier gadis kelahiran 5 Agustus 2003 itu.

Kalau menurut pendapat kalian sendiri gimana guys?

Beri Komentar