Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke-5, Hanung Bramantyo Bagikan Kabar Bahagia di Sosmed

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 3 Juli 2020 09:09
Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke-5, Hanung Bramantyo Bagikan Kabar Bahagia di Sosmed
Selamat datang di dunia..

Kabar bahagia datang dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Sebagaimana diketahui, pasangan yang menikah di tahun 2009 ini memang menunggu kelahiran anak kelimanya.

Tepat pada hari ini, 3 Juli 2020, Hanung membagikan kabar bahagia bahwa Zaskia sudah melahirkan pagi ini di Yogyakarta. Melalui unggahan di akun instagram @hanungbramantyo, pria berusia 44 tahun ini membagikan kabar kelahiran anak kelimanya dengan Zaskia Adya Mecca tersebut.

1 dari 3 halaman

Unggahan Hanung Bramantyo Terkait Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke-5 © Diadona

" Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua," tulis Hanung dalam caption tersebut.

2 dari 3 halaman

Sebagaimana anak-anaknya yang terdahulu, anak kelima ini pun memiliki nama yang cukup spesial. Hanung menuliskan bahwa anak kelimanya diberi nama Bhaj Kama Bramantyo, yang berarti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar