Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 30 Maret 2021 20:32
Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama, Selamat!
Penantian panjang Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan kehadiran buah hati pun terjawab sudah.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Zaskia dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya.

Informasi tersebut didapat dari unggahan Instastory dari dr. Tiwi (@drtiwi) beberapa jam lalu.

Dalam dua video pendek tersebut, nampak Irwansyah sedang mengumandangkan azan pada sang buah hati. Lantunan indah Irwansyah bersahut-sahutan dengan suara tangis bayi.

Berdasarkan unggahan dari dr. Tiwi, diketahui Zaskia melakukan persalinan di RSIA Bunda Jakarta yang terletak di bilangan Jakarta Pusat.

Irwansyah saat mengazani buah hatinya

1 dari 3 halaman

Kontraksi di Minggu ke-39

Sebelum hari ini, kabar terakhir didapat pada minggu ke 39 kehamilan Zaskia Sungkar. Lewat unggahan video di kanal YouTube The Sungkars Family, artis 30 tahun itu menyampaikan kondisinya yang telah beberapa kali mengalami kontraksi.

" Ini lagi kontraksi kontraksi terus, akhirnya kita mutusin ke dokter aja hari ini. Cuma sampai kemarin belum ada kemajuan, ini udah masuk minggu ke-39. Kepala baby-nya belum ketemu jalan lahirnya. Jadi masih agak ke atas," terang Zaskia dalam vlog tersebut.

2 dari 3 halaman

Ingin Melahirkan Normal

Dalam video itu, Zaskia Sungkar juga menyampaikan keinginannya untuk melahirkan secara normal. Namun ia masih melakukan konsultasi dengan dokter kandungan yang menanganinya.

" Dia bilang pasien IVF itu disarankan untuk caesar, tapi banyak banget yang normal. Nggak masalah. Aku tuh positif banget bisa melahirkan normal, cuma ini udah masuk (minggu ke) 39, ya itu kendalanya, kepala baby belum (ketemu jalur lahir) itu," tutur Zaskia.

3 dari 3 halaman

Penantian Panjang

Proses kelahiran pertama Zaskia Sungkar ini jadi kabar yang luar biasa bahagia, pasalnya Zaskia diketahui sempat kesulitan untuk memiliki buah hati. Usahanya membuahkan hasil di usia pernikahan yang menginjak satu dekade setelah melalui proses IVF atau bayi tabung.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah!

Beri Komentar