Zayn Malik Dipolisikan Yolanda Hadid Atas 4 Tuduhan Sekaligus Usai Pisah dengan Gigi Hadid

Reporter : Kurnia
Sabtu, 30 Oktober 2021 11:41
Zayn Malik Dipolisikan Yolanda Hadid Atas 4 Tuduhan Sekaligus Usai Pisah dengan Gigi Hadid
Zayn Malik didakwa 4 tuduhan mulai pelecehan hingga mengganggu oleh Yolanda Hadid

Ujung perseteruan Zayn Malik dan Yolanda Hadid pada akhirnya berkembang di jalur hukum. Usai perpisahannya, Yolanda Hadid melaporkan Zayn ke polisi atas empat tuduhan kekerasan sekaligus. 

Dari keempat tuduhan ibunda Supermodel Gigi Hadid, hanya satu yang diakui pelantun lagu PILLOWTALK tersebut. Berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn Malik mengaku telah mendorong Yolanda ke lemari dan menyebutnya dengan sebutan ‘pel*cur Belanda’. 

1 dari 5 halaman

Atas tiga tuduhan lainnya, Zayn Malik menolak tegas laporan penyerangan yang dilayangkan ibu Gigi Hadid tersebut. “ Aku dengan tegas menyanggah tuduhan menyerang Yolanda Hadid. Demi putriku, saya menolak memberikan penjelasan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari TMZ, Sabtu (30/10/2021). 

Lebih lanjut lagi, Zayn Malik berharap jika Yolanda Hadid bisa  mempertimbangkan kembali tuduhan palsu yang dilayangkan itu.

2 dari 5 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Mantan personel One Direction tersebut berniat untuk menyelesaikan masalah keluarga mereka secara pribadi. 

Sebelumnya, Zayn Malik dan Yolanda Hadid terlibat pertengkaran hebat di kediaman pribadi sang penyanyi di Pennsylvania, Amerika Serikat, pada pekan lalu. Saat itu, Gigi dikabarkan sedang berada di Paris.

Namun berdasarkan dokumen pengadilan, Zayn Malik sempat menghubungi Gigi dan memakinya. Dia meminta Gigi untuk membelanya karena Yolanda Hadid sudah memasuki rumahnya tanpa izin.

 

3 dari 5 halaman

Akibat laporan dan tuduhan yang dilayangkan padanya, musisi tampan berusia 28 tahun tersebut terancam 90 hari masa percobaan sel untuk masing-masing tuduhan yang dilaporkan Yolanda Hadid. Selain itu, dia juga harus mengikuti program pengelolaan amarah dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Selain itu, Zayn juga dilarang berbicara dengan sang mantan mertua selama 360 hari masa percobaannya tersebut. Terkait permasalahan yang dihadapinya, sang musisi sempat buka suara melalui media sosial. 

Melalui cuitannya di laman Twitter, Zayn mengaku, hanya ingin menciptakan ruang yang aman untuk putrinya bertumbuh. Namun akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan privasi mengingat kejadian tersebut sudah bocor ke media. 

4 dari 5 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Zayn Malik dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “ Aku berharap, bisa sembuh dari kata-kata kasar. Namun yang lebih penting, aku tetap berusaha untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan.” 

Sementara itu, Gigi Hadid melalui perwakilannya pada akhirnya membuka suara perihal kejadian yang dialaminya tersebut.

 

Beri Komentar