Zendaya Cetak Sejarah Baru, Menang Emmy Awards 2020 di Usia yang Masih Sangat Belia

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 10:09
Zendaya Cetak Sejarah Baru, Menang Emmy Awards 2020 di Usia yang Masih Sangat Belia

Reporter : Inasa All Islamiya

Kali ini Zendaya menang kategori apa ya?

Aktris multitalenta, Zendaya berhasil mencetak sejarah baru dengan dengan memenangi Emmy Awards 2020 yang digelar Senin (21/9/2020). Zendaya disebut berhasil mengungguli nama-nama besar pada kategori yang sama.

Menurut info dari Vanity Fair, Zendaya berhasil unggul dari Jennifer Aniston (The Morning Show) dan Olvia Colman (The Crown). Penampilan Zendaya dalam Euphoria disebut sangat memukau hingga membuatnya memenangkan kategori tersebut.

" Ok, oh, saya gugup sekali," kata Zendaya sambil berusaha menenangkan diri.

" Aku sangat mengagumi kalian semua. Ini lumayan gila. Aku enggak nangis kok," lanjutya.

2 dari 3 halaman

Cetak Sejarah Baru

 Zendaya Menang Emmy Awards 2020Zendaya Menang Emmy Awards 2020 © nypost.com

Sementara itu, kemenangan Zendaya dalam kategori Aktris Terbaik di Kategori Drama ini sekaligus mencatatkan sejarah baru. Zendaya disebut berhasil mematahkan rekor Jodi Comer yang menang kategori Emmy Awards di usianya yang ke 26 tahun.

Sedang Zendaya berhasil mendapat penghargaan Emmy 2020 diusianya yang masih menginjak 24 tahun. Pada helatan penghargaan tersebut, Zendaya hadir secara virtual di rumah bersama dengan keluarga dan orang terdekatnya.

Dalam pidato singkatnya, Zendaya sampaikan kala dia sama sekali tak menyangka dengan penghargaan yang diberikan padanya. Sekaligus berterima kasih pada pada rekan-rekan di Euphoria

" Untuk pemain dan kru Euphoria yang hebat... Aku terinspirasi dari semua yang kalian lakukan. Untuk Sam Levinson, aku sangat mengapresiasimu, kau adalah keluargaku," kata dia.

3 dari 3 halaman

Tetap Prihatin

 Zendaya Menang Emmy Awards 2020Zendaya Menang Emmy Awards 2020 © latimes.com

Seperti yang diketahui, suasana perhelatan Emmy Awards 2020 terpaksa digelar dalam suasana berbeda. Karena pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Zendaya juga ungkapkan rasa prihatinnya dengan situasi dunia yang masih sangat terbatas.

" Rasanya ini adalah waktu yang sangat aneh untuk merayakannya. Untuk anak-anak muda di luar sana, harapan masih ada... Untuk orang sebayaku di luar sana yang bekerja keras, aku melihatmu dan mengagumimu. Terima kasih," kata perempuan bernama lengkap Zendaya Coleman ini.

Wah selamat ya Zendaya.

Join Diadona.id