Ziarah Kuburan di Tengah Hutan, Cewek Ini Alami Beberapa Kejanggalan yang Bikin Merinding

Reporter : Riza Umami
Selasa, 1 September 2020 19:17
Ziarah Kuburan di Tengah Hutan, Cewek Ini Alami Beberapa Kejanggalan yang Bikin Merinding
Waduh, kok serem.

Sejumlah orang kerap melakukan ziarah ke makam-makam orang alim atau orang dulu. Letak makam-makam ini pun ada yang mudah dijangkau bahkan ada yang berada di tempat yang misterius.

Hal itu pula yang dilakukan oleh seorang perempuan yang membagikan kisahnya melalui sebuah video TikTok yang dia buat di akunnya @jemmymunarsi_. Ini adalah kisah nyata yang merupakan pengalamannya sendiri.

Kisah Ziarah Seram

1 dari 2 halaman

Hari itu, dia bersama keluarganya ada acara tahunan yaitu ziarah ke makam orang dulu yang ada di tengah hutan. Dia mengatakan bahwa kuburannya ini sangat besar. Sayangnya, saat berada di sana, kuburannya tak boleh divideokan.

Selama di sana, dia dan keluarganya mengalami banyak kejanggalan. Ada suara orang yang lagi teriak-teriak dari arah atas sebrang sungai sampai keluarganya jadi panik. Namun, lama-kelamaan suara itu hilang sendiri.

Kisah Ziarah Seram © Diadona

2 dari 2 halaman

Dia mengatakan bahwa memang di atas sana, ada kuburan juga. Bahkan, orang yang mau ziarah ke sana harus menyeberang dulu. Ada pula yang mengatakan bahwa salah satu kuburan di sana digali orang karena mau mengambil emas dalam kuburan tersebut, tetapi tak diketahui siapa pelakunya.

Yang terakhir, saat adiknya berfoto di sana, ternyata ada kejanggalan lainnya yang makin bikin merinding. Berikut ini fotonya.

Kisah Ziarah Seram © Diadona

Waduh, orang sama bayangannya kok beda gitu ya. Lah kok bisa? Ada yang punya pengalaman serem gini juga nggak pas lagi ziarah ke makam tertentu gitu?

Beri Komentar