5 Model Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Kamu

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Januari 2020 17:49
5 Model Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Kamu
Sofa-sofa berikut dapat mempercantik ruang tamu rumah kamu.

Ruang tamu adalah ruangan yang digunakan untuk menyambut seseorang ketika datang ke rumah. Bisa dikatakan jika ruang tamu tersebut adalah cerminan sang pemilik rumah. Maka dari itu sangat perlu untuk kamu mempercantik ruang tamu di rumah.

Jika kamu orangnya bertipe tidak menyukai hal yang terlalu ribet atau ramai, maka sofa minimalis sangat cocok untuk kamu. Model sofa ruang tamu minimalis memang cenderung tidak menciptakan kesan ruangan sumpek, namun berbagai aspek sofa lainnya perlu dipertimbangkan.

Berikut ini akan kami berikan 5 model sofa minimalis yang cocok untuk ruang tamu kamu.

1 dari 5 halaman

Sofa dengan Ruang Penyimpanan Bawah

Ilustrasi Sofa © Diadona

Jenis furnitur multifungsi bisa membuat suasana menjadi minimalis. Contohnya seperti sofa ruang tamu yang dilengkapi dengan ruang penyimpanan di bawahnya. Bagian dudukan sofa bisa diangkat untuk menyimpan sarung bantal sofa atau majalah. Modelnya simpel dan dijamin tamu tidak akan sadar kalau ada ruang penyimpanan di bawah sofa ruang tamu minimalis ini.

2 dari 5 halaman

Sofa model lesehan

Ilustrasi Sofa © Diadona

Sofa minimalis tanpa kaki dapat membuat ruang tamu terlihat lebih hemat. Ukurannya yang cukup tebal membuat penggunanya bisa berselonjor atau tidur-tiduran sekalipun. Sofa ini pun juga dilengkapi dengan bantal khusus yang bisa dijadikan sebagai sandaran punggung.

3 dari 5 halaman

Sofa Papan Kayu Multifungsi

Sofa yang beralaskan papan kayu memang bisa membuat ruang tamu terlihat minimalis. Kamu tidak perlu takut akan merasa pegal jika mendudukinya karena di bagian sandaran dan dudukan dilapisi dengan bantalan empuk. Keunikan dari sofa model ini adalah kamu bisa melepas dudukan dan dapat mengalif fungsikan menjadi meja saat dibutuhkan.

4 dari 5 halaman

Sofa Berbentuk L

Ilustrasi Sofa © Diadona

Sofa dengan model huruf L juga bisa membuat ruang tamu terlihat minimalis. Daripada sudut ruangan dibiarkan kosong, sofa sudut seperti ini akan menambah tempat duduk sekaligus memanfaatkan ruangan terbatas secara lebih maksimal.

5 dari 5 halaman

Sofa dengan Meja Kopi

Desain sofa yang dilengkapi dengan meja kopi disampingnya dapat membuat ruang tamu terlihat lebih minimalis. Selain bersifat permanen, kehadiran meja kecil ini membuat ruang tamu terasa lebih lega karena tidak perlu menambahkan meja di ruang tamu.

Bingung pilih yang mana untuk ruang tamu? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya.

Beri Komentar