5 Zodiak Anak Ini Suka Selesaikan Masalah Sendiri lho Mom, Wah Tambah Pinter!

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 25 Juli 2020 10:17
5 Zodiak Anak Ini Suka Selesaikan Masalah Sendiri lho Mom, Wah Tambah Pinter!
Apa aja nih?

Masalah tentu akan dialami oleh siapa pun di dunia ini, baik yang muda, tua bahkan anak kecil sekalipun. Masalah yang dialami anak-anak bisa karena bertengkar dengan temannya, nggak bisa menyelesaikan permainan yang lagi dia mainkan atau lain sebagainya.

Meski begitu, ternyata beberapa anak dengan zodiak berikut ini cenderung lebih suja menyelesaikan masalahnya sendiri. Mereka tipe yang pantang menyerah sampai berhasil menyelesaikan masalahnya tersebut. Zodiak apa aja ya kira-kira?

1 dari 5 halaman

1. Leo

Ilustrasi anak-anak gembira © Diadona

Sama seperti simbol untuk zodiak ini yang bergambar singa, anak berzodiak Leo ini biasanya adalah seorang pejuang yang sangat gigih. Mereka biasanya anak-anak yang kuat dengan mental baja yang tak mudah menyerah saat punya masalah. Sebaliknya, mereka akan berusaha dengan keras untuk menyelesaikannya. 

2 dari 5 halaman

2. Aries

Ilustrasi Anak-Anak © Diadona

Aries ini walaupun tampak tenang biasanya mereka adalah anak yang ambisius. Mereka lebih suka berusaha untuk menyelesaikan masalahnya sendiri daripada bergantung atau minta tolong pada orang lain. Walaupun masalahnya cukup sulit, mereka pasti akan berusaha sendiri dulu untuk mengatasinya.

3 dari 5 halaman

3. Taurus

ilustrasi remaja sedih © Diadona

Anak dengan zodiak ini biasanya memiliki harga diri yang tinggi dan gengsian. Hal itu pun berpengaruh saat dirinya sedang berusaha menyelesaikan masalah. Dia akan berupaya untuk mengatasi itu sendiri karena terlalu gengsi untuk minta tolong pada orang lain. 

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Ilustrasi Remaja Bermain Ponsel © Diadona

Mereka yang berzodiak Capricorn biasanya adalah anak yang mandiri. Mereka suka menyelesaikan masalah yang dihadapi sendirian. Namun, bila sudah terlalu sulit, mereka pun juga tak akan ragu untuk meminta bantuan. 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

ilustrasi anak mandiri © Diadona

Biasanya anak zodiak Gemini ini punya mental sekuat baja. Mereka pun akan sangat gigih dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Meski sulit, Gemini tak akan mudah menyerah dan putus asa karena mentalnya yang kuat.

Nah, itulah 5 zodiak anak yang suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Sebagai orang tua, Mom bisa memantau dari kejauhan dan selalu siap sedia ketika anak meminta bantuan. Semoga bermanfaat.

Beri Komentar