5 Zodiak Anak yang Paling Pintar, Apa Aja Ya Mom?

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Juli 2020 14:17
5 Zodiak Anak yang Paling Pintar, Apa Aja Ya Mom?
Anak-anak dengan zodiak ini bakal jadi pinter banget lho, Mom.

Memiliki anak yang pintar tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk orang tua. Bahkan akan sangat membantu dan diajari satu atau dua kali saja bakal langsung bisa. Wah, pasti seneng dong ya punya anak pintar gitu.

Ternyata beberapa anak dengan zodiak berikut ini punya potensi akan jadi anak yang pintar dan cerdas. Wah, apa aja ya, Mom? Dilansir dari laman parenting.orami.co.id, berikut ini beberapa zodiak anak yang paling pintar.

1 dari 5 halaman

1. Virgo

 ilustrasi anak pintar © Diadona

Anak dengan zodiak Virgo ini biasanya memiliki wawasan yang luas dan juga mengetahui tentang banyak hal. Belajar juga akan sangat membantu zodiak yang satu ini untuk makin pintar dan menambah pengetahuannya. Selain itu, biasanya anak dengan zodiak ini juga kritis dan analitis.

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Ilustrasi Anak Bicara © Diadona

Sagitarius juga terkenal sebagai sosok yang punya pengetahuan yang luas. Biasanya anak berzodiak ini akan makin terlihat pintar saat lagi diajak bicara. Apalagi anak berzodiak Sagitarius ini juga punya rasa kepercayaan diri yang tinggi yang akan sangat membantu saat mereka berbicara.

3 dari 5 halaman

3. Aquarius

Ilustrasi Anak-Anak © Diadona

Zodiak Aquarius juga dikenal pintar. Anak dengan zodiak ini biasanya terlahir genius dan juga memiliki bakat kreativitas yang cukup tinggi. Sebagai orang tua tentu Mom perlu selalu mendukung anak agar makin cemerlang.

4 dari 5 halaman

4. Gemini

ilustrasi anak-anak © Diadona

Anak zodiak Gemini sangat pandai untuk berkomunikasi. Biasanya, anak dengan zodiak ini memanglah terlahir dengan kepintaran alami yang mudah memahami hal-hal yang diajarkan padanya.

5 dari 5 halaman

5. Taurus

Ilustrasi Anak-anak © Diadona

Yang terakhir adalah anak dengan zodiak Taurus. Biasanya mereka adalah anak-anak yang cerdas dan juga tak mudah menyerah saat memimpikan sesuatu. Salah satu tugas orang tua juga untuk mendukung dan membantu anak meraih impian tersebut.

Nah, itulah beberapa zodiak yang anak menjadi anak pintar dan bisa dibanggakan oleh orang tuanya. Mom pu perlu untuk selalu membantu anak dalam belajar dan memahami banyak hal. Semoga bermanfaat.

Beri Komentar