Aurel Hermansyah Lahirkan Anak dengan Zodiak Pisces, Ini Beberapa Tips dalam Mengasuh

Reporter : Riza Umami
Rabu, 23 Februari 2022 20:17
Aurel Hermansyah Lahirkan Anak dengan Zodiak Pisces, Ini Beberapa Tips dalam Mengasuh
Tips pengasuhan untuk bayi berzodiak Pisces.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yaitu 2 Februari 2022. Lahir di tanggal segitu, diketahui bahwa zodiak anak Aurel Hermansyah ini adalah Pisces.

Diketahui bahwa bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini berjenis kelamin perempuan dan berinisial A. Sayangnya, hingga kini wajah baby A masih disembunyikan dari publik.

Dilansir dari laman suara.com (23/2), berikut ini beberapa cara pengasuhan untuk bayi yang memiliki zodiak Pisces.

1 dari 4 halaman

1. Sering Dipeluk

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Anak yang berzodiak Pisces biasanya suka dipeluk sehingga makin sering ibu menggendong dan memeluk anak, maka akan semakin baik untuknya. Buah hati akan merasa dicintai dan disayangi oleh orang tuanya.

2 dari 4 halaman

2. Ajak Main di Luar Rumah

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Biasanya, anak dengan zodiak Pisces ini suka kalau diajak main ke alam. Oleh karena itu, sering-sering aja ajak si kecil main ke luar rumah Mom. Biarkan anak melihat pepohonan, rerumputan, merasakansinat matahari dan lain-lainnya.

3 dari 4 halaman

3. Minta Anak untuk Membantu Mom

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Anak dengan zodiak Pisces biasanya suka membantu kegiatan yang dilakukan oleh orang tuanya. Ibu pun bisa langsung meminta bantuan anak untuk melakukan hal-hal sederhana misalnya menyiram bunga, menyapu teras rumah dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

4. Berikan Mainan sesuai Usia Anak

Ilustrasi Ibu dan Anak di Jepang © Diadona

Pastinya bayi suka bermain dengan mainan termasuk anak dengan zodiak Pisces. Mom bisa membelikan mainan yang sesuai dengan usia anak di mana mainan ini juga berguna untuk tumbuh kembang anak.

Beri Komentar