Baby Gala Diajak Renang sama Vanessa Angel di Dalam Bak Mandi, Apa Ya Mom Manfaatnya untuk Bayi?

Family | Sabtu, 19 September 2020 09:17
Baby Gala Diajak Renang sama Vanessa Angel di Dalam Bak Mandi, Apa Ya Mom Manfaatnya untuk Bayi?

Reporter : Riza Umami

Manfaat berenang untuk anak.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah memiliki seorang putra yang begitu lucu bernama Gala. Buah hatinya ini lahir pada 14 Juli 2020 dan kini usianya sudah dua bulanan dan mau masuk bulang ketiga.

Vanessa pun ingin mengajak Gala untuk berenang seperti yang lagi musim dilakukan oleh bayi zaman sekarang. Namun, sayangnya dia tak memiliki kolam renang.

 Potret Vanessa Angel dan Baby Gala

2 dari 4 halaman

Meski begitu, Vanessa punya cara sendiri agar anaknya ini tetap bisa berenang. Wah, gimana ya itu caranya? Ternyata, alih-alih di kolam renang, Vanessa memilih untuk menggunakan bak mandi sebagai tempat untuk Gala berenang.

Penasaran nggak? Ini video Gala lagi berenang di bak mandi yang gemesin banget.

      View this post on Instagram

Vanes : pi, gala blm diajak berenang pi kaya artis2 lain biar cepet tinggi Papi : oke paket berenang super duper hemat coming thru ????. *gala di video ini seneng kok so thats all that matter* -semogakebelikolamrenangnanti- #keluarGALA #coronaharushemat #akunmamidireportlagi #duitmanaduit #pakethemat

A post shared by @ bibliss on

Duh, nggak tahan nih lihat lucunya ponakan online yang satu ini. Warganet pun memberikan berbagai komentar lucu dalam video tersebut.

3 dari 4 halaman

@yusmiatisyahmi menulis, " Bahagia itu sederhana" .

@diskopantera membalas, " GUMUSH!" .

@rhisma_nocturno berkomentar, " TOLONGGGG, GEMES AMAT WKWK" .

Dilansir dari berbagai sumber, sebenarnya ada usia ideal untuk bayi ini diajak berenang. Biasanya saat usianya sudah di atas tiga bulan, bayi sudah punya refleks yang sangat baik untuk berenang.

4 dari 4 halaman

 ilustrasi anak berenangilustrasi anak berenang © 2020 https://www.diadona.id / @ citygirlgonemom

Berenang ini pun punya beberapa manfaat untuk bayi seperti membantunya meningkatkan keseimbangan, meningkatkan fungsi kognitif, meningkatkan perkembangan fisik serta mental, menguatkan fisik, dan meningkatkan kepercayaan diri anak. Wah, banyak banget ya Mom manfaatnya.

Buat nyenengin anak memang nggak harus selalu keluar uang banyak ya, Mom. Bahkan bisa dilakukan dengan benda-benda sederhana yang ada di rumah. Gimana? Mau nyobak nggak nih buat anak di rumah, Mom?

Join Diadona.id