Begini Kiat Kylie Jenner Didik Stormi Jadi Pewaris Bisnisnya

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 22 Mei 2021 08:17
Begini Kiat Kylie Jenner Didik Stormi Jadi Pewaris Bisnisnya
Ini cara Kylie Jenner mendidik anaknya.

Kylie Jenner adalah salah satu selebriti terkaya di dunia dengan penghasilan yang begitu fantastis berasal dari bisnisnya di bidang kecantikan. Kylie sendiri mempunyai seorang putri cantik bernama Stormi.

Dilansir dari laman liputan6.com (21/05), selebriti cantik ini mengatakan adanya efek positif dari pandemi terhadap kehidupan pribadi dan juga profesionalnya. Di masa karantina ini, dia jadi punya lebih banyak waktu untuk anak kesayangannya, Stormi.

1 dari 2 halaman

Kylie Jenner dan Stormi Webster © Diadona

Dikutip dari buzzfeed.com (20/05), Kylie sempat mengatakan bahwa sebelum pandemi, dia tak punya waktu untuk diam dan istirahat dari pekerjaannya, tetapi setelah pandemi dia jadi bisa menghabiskan waktunya lebih banyak bersama anaknya. Hal ini dia ungkapkan saat tampil di sampul majalah TMRW.

Kylie pun menyinggung bahwa mungkin suatu hari nanti anak semata wayangnya ini akan mewarisi bisnis kecantikannya. Oleh sebab itu, dia membesarkan Stormi menjadi pribadi yang baik, pintar, dan juga bersemangat.

2 dari 2 halaman

Kylie Jenner dan Stormi Webster © Diadona

Meski demikian, Kylie sendiri tak serta merta akan memaksa Stormi untuk mewarisi bisnisnya nanti meski dia adalah anaknya satu-satunya. Hal itu hanya akan dia lakukan kalau Stormi memang mau mewarisinya.

Selebriti papan atas ini pun mengaku bahwa menjadi seorang ibu adalah tantangan terbesar dalam hidupnya. Dirinya terus tumbuh setiap harinya, belajar dan juga berusaha untuk menjadi orang terbaik yang dia bisa demi buah hatinya. Semoga Stormi tumbuh menjadi anak yang baik dan sesuai didikan mamanya.

Beri Komentar