Cara Mengasuh Tiga Anak Kembar Sendirian Ala Seorang Ayah, Super Gemas!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 25 Agustus 2020 10:17
Cara Mengasuh Tiga Anak Kembar Sendirian Ala Seorang Ayah, Super Gemas!
Lucu banget!

Mengasuh anak tentu bukan sebuah hal yang bisa dianggap enteng, apalagi jika harus mengasuh tiga anak sekaligus seorang diri, pasti cukup kewalahan ya. Namun, seorang pria ini punya caranya sendiri dalam mengasuh tiga anak kembar.

Baru-baru ini sebuah video viral di TikTok, di mana dalam video itu ada seorang pria yang sedang membuatkan susu untuk tiga anak kembarnya. Anak-anaknya ini nungguin susunya sambil nangis. Pasti makin pusing ya ayahnya.

Ayah Mengasuh Tiga Anak Kembar

1 dari 2 halaman

Setelah susunya selesai dibuat, anak-anaknya yang masih kecil ini pun langsung diam dan dengan cekatan langsung mengambil sendiri susu mereka. Bahkan, salah seorang anak sampai mengambilkan susu untuk saudaranya yang lain. Wah, lucu banget ya.

Dalam video yang lain, terlihat anak-anak yang lagi duduk di sofa ini hendak makan. Ayahnya pun menata tiga tempat makan untuk mereka. Satu per satu anak diangkat dan duduk di tempat makannya tersebut. Lalu, ayahnya memberi mereka makan satu per satu. Mereka pun pinter banget makan sendiri-sendiri di tempat makannya.

2 dari 2 halaman

Meski memiliki tiga anak kembar, kalau anaknya pinter-pinter gini pasti bikin orang tua lebih mudah ya ngurusnya. Anak-anak yang pintar seperti ini pun juga pasti berkat ajaran dari orang tuanya karena anak memang cenderung meniru orang tuanya.

Ayah Mengasuh Tiga Anak Kembar © Diadona

Caranya bisa dengan mencontohkan secara langsung atau dengan memberi tahunya dengan cara yang mudah dimengerti oleh anak. Yang pasti hindari untuk terlalu keras pada anak atau bahkan sampai memarahinya. Anak lebih mudah mencerna instruksi sederhana orang tua daripada amarah orang tua. Semoga membantu.

Beri Komentar