Daniel Mananta Bagi Tips Mempererat Hubungan Keluarga, Cukup dengan Satu TV di Rumah

Family | Selasa, 24 November 2020 10:37
Daniel Mananta Bagi Tips Mempererat Hubungan Keluarga, Cukup dengan Satu TV di Rumah

Reporter : Audila Rima Ndani

Alasan Daniel Mananta cuma punya satu TV di rumah.

Daniel Mananta telah memulai karirnya di dunia hiburan sejak remaja. Kini dirinya dikenal sebagai pembawa acara kondang yang berhasil menginspirasi banyak orang.

Selain berbakat, Daniel juga dikenal sebagai sosok yang cerdas. Nggak heran dong kalau kehidupan Daniel menjadi sorotan banyak orang.

Nggak terkecuali dengan kehidupan keluarganya. Meski terkesan agak tertutup, namun Daniel nggak segan memberikan beberapa tips tentang parenting dan hubungan keluarga pada masyarakat.

Hal itu dia ungkapkan dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William.

2 dari 4 halaman

Daniel hanya punya satu TV di rumahnya

 Daniel dan BoyDaniel dan Boy © Youtube / Boy William

Dalam video itu, Daniel mengajak Boy untuk mengelilingi rumahnya. Daniel kemudian mengatakan bahwa dia hanya punya satu TV di rumahnya. Hal itu ternyata memang sengaja Daniel lakukan.

" Jadi kalo misalnya lo perhatiin dari tadi di kamar anak gue, di kamar gue, di living room sekalipun itu nggak ada televisinya. Di sini cuma satu-satunya tempat di mana ada TV and design it that way," ungkap Daniel.

3 dari 4 halaman

Nggak suka jika keluarganya fokus pada TV

 Daniel dan BoyDaniel dan Boy © Youtube / Boy William

Bukan tanpa alasan Daniel nggak meletakkan TV di ruang keluarganya. Ternyata Daniel nggak suka jika keluarganya fokus pada TV saat sedang berkumpul.

" Gua nggak terlalu suka aja kalau misalnya kita di living room, kita nggak ada kerjaan, akhirnya semua mata tertuju pada TV," ujar Daniel.

4 dari 4 halaman

Istri Daniel larang pegang handphone saat makan

 Daniel dan BoyDaniel dan Boy © Youtube / Boy William

Daniel juga menjelaskan bahwa semua aturan itu dibuat oleh sang istri, Viola. Dia mengungkapkan bahwa Viola melarang penggunaan handphone dan semua harus fokus saat makan malam.

" Jadi Viola yang kayak set the rule gitu, nggak ada yang boleh pegang handphone, nggak ada yang ini segala, kita bener-bener fokus untuk makan malem," kata Daniel.

Semoga tips dari Daniel Mananta ini bisa menginspirasi ya, Moms!

Tonton selengkapnya di sini:

 

Join Diadona.id