Ide Kado Valentine untuk Buah Hati, Tunjukkan Cinta dan Kasih Sayang

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 Februari 2022 19:17
Ide Kado Valentine untuk Buah Hati, Tunjukkan Cinta dan Kasih Sayang
Orang tua juga bisa dong memberi buah hati kado valentine.

Kado valentine biasanya identik dari pasangan, pacar, gebetan atau sejenisnya. Namun, sebenarnya tidak ada batasan siapa yang bisa memberikan kado valentine dan untuk siapa.

Orang tua sebenarnya juga bisa memberikan kado valentine untuk buah hatinya. Gak melulu harus cokelat, ibu bisa memberikan anak boneka, buku cerita, masih banyak yang lainnya.

Dilansir dari laman merdeka.com (14/2), berikut ini beberapa ide kado valentine untuk buah hati biar semakin dekat dan sayang.

1 dari 4 halaman

Mainan

Mainan menjadi salah satu kado valentine yang cocok untuk buah hati. Ibu pun bisa menyesuaikan dengan usia anak. Beberapa mainan yang bisa diberikan untuk anak misalnya lego, puzzle, slime dan masih banyak lagi, Mom.

2 dari 4 halaman

Buku Cerita

Ilustrasi buku © Diadona

Buku cerita pun juga bisa jadi kado valentine yang bagus buat buah hati. Sejumlah orang tua memang mulai mengenalkan buku sejak usia dini untuk anak karena manfaatnya memang cukup banyak untuk buah hati.

3 dari 4 halaman

Botol Minuman

ilustrasi botol © Diadona

Botol minuman pun dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk anak. Mom bisa memilihkan botol dengan gambar-gambar yang lucu untuk kado valentine agar anak pun semakin semangat minum airnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar