Ini Cara Parenting Julia Roberts, Anak Dilarang Main Medsos

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Februari 2021 20:17
Ini Cara Parenting Julia Roberts, Anak Dilarang Main Medsos
Ternyata Julia Roberts melarang anaknya bermain media sosial.

Setiap orang tua tentu punya cara parenting masing-masing dalam mendidik anak-anaknya termasuk beberapa selebriti terkenal di dunia. Salah satunya yaitu Julia Roberts yang ternyata menerapkan gaya pengasuhan yang cukup ketat pada buah hatinya.

Dilansir dari laman haibunda.com, dia mengaku tak membolehkan anak-anaknya untuk bermain media sosial bahkan dia pun juga membatasi anaknya untuk menonton televisi. Julia Roberts sendiri mempunyai tiga orang anak di mana dirinya sangat hati-hati waktu menyalakan TV bersama anak-anaknya.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi anak dan gadget © Diadona

Aktris cantik ini mengatakan bahwa hal tersebut dia lakukan karena tak mau anak-anaknya terlalu terekspos dengan tekanan kehidupan modern yang begitu banyak sekarang ini. Dia pun berpendapat bahwa anak-anaknya ini masih belum cukup usia untuk menggunakan medsos terus-menerus.

" Saya mencoba menjauhkan anak-anak dari medsos karena saya tak terlalu mengerti untuk apa mereka membutuhkannya sekarang," kata Julia Roberts dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi anak dan gadget © Diadona

Sebenarnya, cara yang dilakukan oleh Julia Roberts untuk mendidik anak-anaknya ini cukup bijak karena ada banyak sekali hal yang bisa diakses oleh anak dengan menggunakan Internet dan media sosial.

Ketika ibu sudah membolehkan anak mempunyai HP dan media sosial, ibu tentu tak bisa mengawasi anak setiap saat ketika dia menggunakan smartphone-nya. Apalagi, bukan tak mungkin anak malah jadi kecanduan gadget dan media sosial kalau sudah dipaparkan sejak kecil. Oleh sebab itu, ibu perlu benar-benar memperhatikan kapan anak sudah siap menggunakan gadget dan media sosial dengan bijak.

Beri Komentar