Ini Lho Mom Tips Mengasuh Anak dengan Zodiak Scorpio yang Cerdas dan Tangguh

Reporter : Riza Umami
Kamis, 27 Agustus 2020 11:17
Ini Lho Mom Tips Mengasuh Anak dengan Zodiak Scorpio yang Cerdas dan Tangguh
Cara mengasuh anak dengan zodiak Scorpio.

Bila Mom termasuk orang yang suka baca zodiak, bisa banget lho mengenali karakter anak berdasarkan dari zodiaknya. Salah satunya yaitu karakter bayi dengan zodiak Scorpio yang lahir antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November.

Dilansir dari laman momstrology.com, anak zodiak Scorpio ini biasanya memiliki kepribadian yang kuat, tangguh dan juga cerdas. Wah, pasti seneng ya kalau punya anak yang seperti itu sebagai orang tuanya.

Ilustrasi Anak-Anak

1 dari 2 halaman

Meski begitu, biasanya mereka ini adalah pribadi yang cukup tertutup dan pendiam. Oleh sebab itu, tips pertama yang bisa Mom lakukan adalah dengan memberikannya bantuan serta dukungan dalam bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan dan teman-temannya.

Kemudian yang kedua, biasanya mereka memiliki ketertarikan yang lebih dalam seni dan musik. Saat masih anak-anak, Mom bisa memberikan anak mainan yang berhubungan dengan musik atau seni seperti jenis mainan bunyi-bunyian seperti itu atau diajak untuk mewarnai buku bersama.

Ilustrasi Anak Bermain © Diadona

2 dari 2 halaman

Beranjak dewasa, biasanya anak dengan zodiak Scorpio ini cukup kompetitif dengan teman sebayanya. Mom bisa menawari anak untuk ikut les yang dia mau atau ikut kompetisi yang dia inginkan. Yang terpenting pula selalu berikan dukungan pada anak agar dia makin semangat.

Ada pula sisi negatif dari Scorpio yang biasanya cenderung obsesif terhadap apa yang mereka miliki, misalnya saat temannya hendak meminjam mainan, biasanya anak zodiak Scorpio ini nggak mau meminjamkannya. Bila seperti itu, cobalah beri pengertian yang baik bahwa tak apa untuk meminjamkan barang pada teman karena nanti akan dikembalikan.

Nah, itulah beberapa tips dalam mengasuh anak dengan zodiak Scorpio. Semoga membantu Mom.

Beri Komentar