Ini Nih Sifat Bayi yang Punya Zodiak Cancer, Sensitif dan Gampang Nangis

Reporter : Riza Umami
Minggu, 30 Agustus 2020 08:17
Ini Nih Sifat Bayi yang Punya Zodiak Cancer, Sensitif dan Gampang Nangis
Terus apa lagi nih sifatnya?

Mengenal sifat bayi terkadang akan sedikit membingungkan karena mereka memang masih dalam masa perkembangan dan pertumbuhan. Namun, tak perlu terlalu khawatir Mom karena bisa juga mencari tahu dari zodiak anak lho.

Bayi berzodiak Cancer ini, lahir antara tanggal 21 Juni sampai 22 Juli. Dilansir dari laman momstrology.com, biasanya mereka ini sangat lengket dengan ibunya sehingga memang sangat perlu diasuh dan dirawat oleh ibunya sendiri.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bayi Menangis © Diadona

Biasanya bayi zodiak Cancer ini lebih mudah menangis dibandingkan dengan bayi-bayi seumurannya, apalagi saat didekati oleh orang asing yang wajahnya tak pernah ia lihat sebelumnya, pasti bakalan langsung nangis deh.

Ada lagi salah satu kebiasaan buruk dari bayi berzodiak Cancer ini, terkadang mereka suka memasukkan apa pun ke dalam mulutnya seperti jarinya sendiri, mainan, dan benda apa pun yang bisa mereka jangkau. Oleh sebab itu, ibu perlu melakukan pengawasan ekstra apalagi saat anak sedang bermain dengan beberapa mainan.

2 dari 2 halaman

Anak Cancer ini biasanya adalah anak yang penyayang dan sensitif. Hal ini salah satu sebabnya karena mereka begitu dekat dengan ibunya. Memiliki hewan peliharaan akan sangat cocok untuk mereka karena nantinya kalau udah besar, mereka pasti akan sangat menyayanginya.

Ilustrasi Bayi © Diadona

Selain itu, biasanya anak zodiak Cancer ini adalah anak yang begitu memesona bagi orang lain. Kalau dipakaikan pakaian dengan berbagai gaya, dijamin mereka bakalan makin keren dan kece. Wah, kayaknya bakalan cocok banget nih ya jadi model baju anak bayi hehe.

Nah, itulah beberapa karakter dari anak dengan zodiak Cancer ini. Semoga bisa membantu ya Mom untuk mengetahui sifat anak-anak.

Beri Komentar