Kalau yang Bossy Tapi Super Kreatif, Pasti Zodiak Pisces nih Mom

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 5 September 2020 10:17
Kalau yang Bossy Tapi Super Kreatif, Pasti Zodiak Pisces nih Mom
Mengenal sifat anak zodiak Pisces.

Tiap anak tentunya punya sifat dan karakter yang beda-beda setiap orangnya yang bisa dipengaruhi dari sifat bawaan orang tua, dari lingkungan, bahkan bisa juga dari zodiaknya lho. Nah, untuk mulai memahami karakter anak, nggak ada salahnya dong melihat dari zodiaknya apa?

Anak berzodiak Pisces ini lahir antara tanggal 19 Februari sampai 20 Maret. Dilansir dari laman momstrology.com, anak dengan zodiak yang satu ini suka memikirkan sesuatu secara mendalam dan sangat teliti.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bayi Memegang Telinga © Diadona

Salah satu sifat anak zodiak Pisces yang cukup dominan adalah bossy. Meski masih kecil, anak suka menyuruh atau minta ambilkan apa gitu, udah kayak bos cilik. Selain itu, di pertemanannya biasanya dia akan jadi kayak ketua gengnya dan temen-temennya pada nurut ke dia.

Nah, kalau udah kayak gitu, sebagai orang tua tentu ibu perlu memberikan pengertian yang baik pada anak. Sebaiknya, jangan terus menuruti keinginannya tetapi ajari juga anak untuk mandiri dan melakukan hal-hal yang dia inginkan dengan upayanya sendiri.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Bayi © Diadona

Selain itu, anak zodiak Pisces ini biasanya kreatif banget lho Mom. Jiwa seni mengalir dalam dirinya. Biasanya, mereka suka menggambar, membuat hasta karya atau terkadang mereka juga suka menari atau bernyanyi yang akan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, mereka juga punya imajinasi yang tinggi yang akan menunjang bakat seninya. Terus kembangkan bakat dan imajinasi anak dan selalu berikan dukungan pada anak karena orang tua sangat berarti bagi anak-anak zodiak Pisces.

Beri Komentar