Kawin Cerai Berulang Kali, Ini Cara Kalina Octarani Jelaskan Posisinya ke Azka Corbuzier

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 1 Juli 2020 18:53
Kawin Cerai Berulang Kali, Ini Cara Kalina Octarani Jelaskan Posisinya ke Azka Corbuzier
Semua memang harus dikomunikasikan.

Kalina Octarani menikah dengan Deddy Corbuzier pada tahun 2005 silam. Pernikahan itu memberikan mereka seorang putra yang diberi nama Azka Corbuzier.

Namun, pada tahun 2013, pernikahan Kalina dan Deddy harus kandas, dan berakhir dengan perceraian. Setelah perceraian itu, baik Kalina maupun Deddy akhirnya menjalani hidup mereka masing-masing, dengan hak asuh Azka, jatuh kepada Deddy Corbuzier.

1 dari 3 halaman

Kalina Octarani dan Melaney Ricardo © Diadona

Setelah bercerai dengan Deddy, Kalina dikabarkan telah 2 kali menikah lagi, namun sayangnya harus kembali kandas. Menyikapi hal ini, Melaeny Ricardo, mengundang Kalina untuk datang sebagai tamu di salah satu video di channel YouTubenya. Mereka ngobrol panjang lebar, sambil makan bersama.

Salah satu hal yang mereka perbincangkan adalah tentang kehidupan asmara Kalina, dan juga tentang Azka.

" Ngomongin soal anak, tiga kali gagal dalam pernikahan, wheter you like it or not, kan Azka udah gede nih sekarang, dan dia melihat ibunya, mungkin mengganti pasangannya..." Tanya Melaeny.

2 dari 3 halaman

Kalina Octarani dan Melaney Ricardo © Diadona

Kalina pun menjawab, bahwa dirinya menjelaskan semua ini pada Azka.

" Gue coba jelasin, kayak dua hari yang lalu, gue ngomong sama dia, tanpa gue membela diri. Gue bilang, " Ca, mama minta maaf, mama bukan menjadi mama yang bisa membanggakan untuk Azka, mama minta maaf bahwa mungkin suatu hari kamu melihat komen-komen tentang mama, kamu akan merasa malu," jelas Kalina.

Kalina juga mau, Azka tak mendengarkan komentar orang lain yang tak mengenal dirinya.

" Mama gak berusaha untuk membuat Azka malu sebenarnya. Sekarang, Azka jangan menilai mama seperti orang-orang yang tidak tahu siapa mama, dan menilai tentang siapa diri mama."

3 dari 3 halaman

Baca Juga:

Kalina Octarani dan Melaney Ricardo © Diadona

Ia juga menjelaskan pada Azka bahwa ia tetap sayang pada Azka dan juga Deddy, selaku ayah dari Azka, walau kini sudah menjadi mantan suaminya.

" Perceraian mama sama papa, itu karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi, mama masih sayang sama papa, Azka bisa lihat bagaimana perlakuan mama ke papa. But, Azka juga bisa melihat mama sayang seperti mama mencintai kakak mama sendiri." Tutur Kalina, menceritakan penjelasannya pada Azka tentang apa yang terjadi.

Setelahnya, Kalina bertanya pada Azka, apakah Azka mencintai dirinya?

" I ask him, " Ca, do you love me?"

" Yes mom, I do love you," jawab Azka, dan itu sudah cukup untuk Kalina.

Beri Komentar